5 Parfum Wanita Terbaik dengan Kemasan Praktis yang Cocok Dibawa Saat Traveling

Mengawali tahun 2019, tidak ada salahnya mengantongi diri dengan koleksi parfum terbaik wanita di tahun 2018 versi Bukalapak. Terutama bagi kamu yang punya hobi jalan-jalan, rekomendasi parfum wanita terbaik dengan kemasan praktis ini cocok sekali dibawa saat traveling, lho! Badanmu akan segar dan wangi sepanjang hari.

Simak 5 rekomendasi parfum wanita terbaik dengan kemasan praktis yang cocok dibawa saat traveling.

Gucci Bloom Eau de Parfum

Gucci Bloom Eau de Parfum, aroma bunga yang menyegarkan
Gucci Bloom Eau de Parfum, salah satu parfum wanita terbaik 2018 dengan kemasan praktis.
Diracik sepenuhnya oleh ahli parfum ternama Alberto Morillas, Gucci Bloom Eau de Parfum menawarkan aroma kaya sebuah kebun yang dipenuhi bunga-bunga. Aroma bunga sedap malam dan melati berpadu dengan rangoon creeper, bunga unik yang ditemukan di India Selatan yang pertama kalinya digunakan dalam dunia parfum untuk menciptakan sebuah wangi yang mampu membuat pengguna seakan merasa melangkah ke taman imajiner.

Parfum ini dikemas super cantik yaitu dengan dalam botol minimalis berwarna pink berukuran 50, 100, dan 150 ml yang dipernis hingga terlihat seperti porselen dengan logo Gucci terpampang di depan. Botol cantik ini juga dibungkus dalam box bermotif bunga merah yang tak kalah menawannya.

Burberry My Burberry Blush

Burberry My Burberry Blush, wanginya tahan lama seharian
Burberry My Burberry Blush, salah satu parfum wanita terbaik 2018 dengan kemasan praktis.
Jika kamu menyukai parfum dengan aroma buah dan bunga, Burberry My Burberry Blush bisa jadi pilihan yang tepat. Dikreasikan oleh ahli parfum Francis Kurkdijan dan Christopher Bailey, Burberry My Burberry Blush, yang hadir dalam kemasan praktis 50 ml, sukses menangkap aroma yang mewakili musim semi. Perpaduan aroma pomegranate, lemon, apel hijau, dan kelopak mawar menghadirkan wangi yang menyegarkan. Sementara bahan dasarnya, yakni bunga melati dan wisteria melengkapi aroma parfum dengan sentuhan feminin yang membuatnya lebih tahan lama melekat di kulit.

Marc Jacobs Decadence

Marc Jacobs Decadence Eau So Decadent, campuran aroma bunga dan buah yang manis
Marc Jacobs Decadence Eau So Decadent, salah satu parfum wanita terbaik 2018 dengan kemasan praktis.
Marc Jacobs Decadence Eau So Decadent hadir dengan aroma buah pir dan blackcurrant yang super-ringan. Berpadu manis dengan aroma white amber, raspberry, dan bunga melati. Campuran aroma bunga dan buahnya memberi kesan feminin yang memikat. Sementara aroma earthy dan hangat white amber mewakili sensualitas. Ringan dan mewah, produk ini sempurna kamu gunakan untuk acara siang atau malam. Dengan kemasan praktisnya berukuran 50 dan 100 ml, kamu bisa dengan leluasa membawanya saat traveling.

 

Juicy Couture Viva La Juicy Rose

 

Juicy Couture Viva La Juicy Rose, wanginya yang hangat bikin ketagihan
Juicy Couture Viva La Juicy Rose, salah satu parfum wanita terbaik 2018 dengan kemasan praktis.
Viva La Juicy Rose dari Juicy Couture didominasi oleh aroma bunga yang kaya, seperti wild berries, juicy mandarin, honeysuckle, gardenia, dan melati. Aroma bunga tersebut kemudian dikombinasikan dengan aroma dasar parfum yang lebih hangat dan earthy, terdiri dari amber, caramel, vanilla, kayu cendana, dan cokelat praline. Perpaduan dua jenis aroma yang bertolak belakang dijamin membuat kamu ketagihan untuk menyemprotkannya berulang kali. Parfum ini hadir dalam berbagai pilihan ukuran, yakni 100 ml, 50 ml, dan terakhir edisi roll on ukuran 7,5 ml yang bisa praktis kamu bawa dalam tas jinjing.

 

Prada La Femme Intense

 

Prada La Femme Intense, beraroma oriental dengan kesan sensual
Prada La Femme Intense, salah satu parfum wanita terbaik 2018 dengan kemasan praktis.
Berbeda dengan pendahulunya, Prada La Femme, Prada La Femme Intense meningkatkan intensitas aromanya dengan menambah kandungan bunga tuberose, bunga ylang-ylang, dan patchouli (nilam) di dalam jantung komposisinya. Parfum yang diracik oleh Daniela (Roche) Andrier ini menghadirkan aroma khas oriental yang memancarkan kesan sensual. Hadir dalam kemasan 35, 50, dan 100 ml, parfum ini cocok kamu gunakan untuk acara spesial, seperti dinner date bersama pasangan.

Sumber : https://merkterbaik.com/