6 Langkah Untuk Memulai Homeschooling
By: Date: May 9, 2020 Categories: Pendidikan

Apakah Anda berpikir bahwa Anda mungkin ingin memulai homeschooling? Mungkin Anda telah berpikir tentang hal ini untuk sementara waktu, atau mungkin Anda tidak seperti apa sekolah umum memproduksi untuk anak Anda. Mungkin Anda sedang mengajar dan Anda frustrasi dengan sistem sekolah umum, apakah itu masalah disiplin, kurangnya waktu, terlalu banyak dokumen, atau kebohongan dalam buku pelajaran. Homeschooling dapat menjadi salah satu keputusan yang paling berharga dan berpengaruh yang dapat Anda buat untuk anak Anda. Beberapa orang tua berpikir bahwa homeschooling bukanlah pilihan, baik karena waktu atau uang. Salah satu solusinya adalah menemukan sesuatu yang Anda minati dan menemukan cara untuk menghasilkan uang saat Anda Homeschool. Jika salah satu orangtua bekerja dan tinggal di rumah lain, tinggal di rumah orangtua bisa memulai bisnis rumah atau melakukan semacam pekerjaan dari rumah yang memungkinkan untuk homeschooling terjadi. Terkadang, orang tua menemukan diri mereka bekerja hanya untuk membayar tempat penitipan anak, dan kemudian anak-anaknya akhirnya menjadi tidak patuh dan tidak taat karena lingkungannya di tempat penitipan anak, sekolah, atau program usai-sekolah. Saya di sini untuk memberitahu Anda bahwa Anda dapat memulai homeschooling dan itu bisa menjadi keputusan terbaik yang pernah Anda buat untuk anak Anda dan masa depan mereka!

Berikut adalah 6 langkah untuk mulai homeschooling

Ini 6 langkah untuk mulai homeschooling akan memberikan dorongan dan alat yang Anda butuhkan untuk memulai dengan homeschooling.

Langkah 1: Jangan percaya kebohongan tentang homeschooling
Dunia akan berkata, “Homeschoolers tidak sosial,” “Homeschoolers tidak punya teman,” atau “Homeschoolers yang canggung.” Sebagian besar orang yang akan mengatakan hal ini mungkin tidak menghabiskan banyak waktu dengan seseorang yang telah homeschooled. Ya, ada beberapa kasus di mana anak homeschooling tidak terpapar pada hal atau orang tertentu, tapi itu adalah pilihan orang tua. Anak sekolah homeschooling sebenarnya bisa memiliki banyak kegiatan sosial, termasuk kelompok Homeschool mingguan dan komunitas, belajar bermain-kurma, kunjungan lapangan ke Museum, dll., dan masih banyak lagi!

Anda akan terkejut dengan berapa banyak FREEDOM Anda dan anak Anda miliki ketika Anda memutuskan untuk Homeschool. Anak Homeschool dapat terpapar lebih banyak peluang dan skenario kehidupan nyata daripada kebanyakan anak sekolah umum yang pernah ada. Beberapa keluarga homeschooling memilih untuk melakukan sebagian besar pembelajaran mereka tepat di rumah, beberapa memilih untuk bekerja banyak di luar bangunan atau pertanian, beberapa keluarga belajar yang terbaik dengan mengeksplorasi, bepergian, atau mengunjungi tempat. Anak yang belajar cenderung melakukan percakapan mendalam dengan anak lain dan dengan orang dewasa. Alasan kita memiliki anak adalah agar kita dapat mengasihi mereka, meluangkan waktu bersama mereka, dan melatih mereka dalam cara-cara Tuhan. Apa cara yang lebih baik untuk melakukan ini daripada untuk Homeschool!

Langkah 2: Dengarkan kesaksian dari keluarga Homeschool yang sebenarnya
Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah homeschooling tepat bagi Anda dan keluarga Anda adalah untuk mendengarkan atau menonton kesaksian dari keluarga nyata yang sudah homeschooling. Salah satu hal yang membuat keluarga saya tertarik dan didorong untuk Homeschool adalah dengan menonton beberapa video dari saluran YouTube HSLDA. HSLDA adalah sebuah organisasi luar biasa yang telah menganjurkan untuk keluarga homeschooling sejak 1983. Tonton daftar putar HSLDA ini untuk beberapa video lain untuk membantu Anda memulai.

Langkah 3: Temukan gairah Anda dan bagaimana untuk menghasilkan uang dari itu
Salah satu cara untuk menghilangkan ketakutan keuangan homeschooling adalah menemukan sesuatu yang Anda minati dan mulai menguangkan darinya. Berikut adalah daftar kecil cara untuk membuat uang di rumah:

Sign up ke Google AdSense dan memulai sebuah blog tentang niche tertentu ide. Apakah Anda suka Taman, merajut, menulis musik, memasak, dll? Memulai sebuah blog dan menempatkan iklan di atasnya! Anda juga dapat mendaftar untuk akun afiliasi Amazon, yang memberi Anda kode unik. Jika seseorang mengklik link menggunakan kode afiliasi Anda, Anda akan dibayar persentase dari apa yang pengguna akhirnya membeli. Jadi, jika Anda memiliki sebuah blog tentang berkebun, menempatkan link afiliasi Amazon Anda di posting blog Anda bagi seseorang untuk pergi membeli benih organik kit. Jika mereka menggunakan link Anda dan membelinya, Anda dibayar!
Membuat sumber pengajaran dan menjualnya di TeachersPayTeachers.com. Anda dapat membuat lembar kerja, kegiatan, kartu flash, lagu, video, dan banyak lagi dan menjualnya di TPT. Banyak orang sekarang membuat ribuan dolar setiap bulan menjual sumber daya pada TPT.
Daftar ke Google AdSense dan mulai buat video YouTube tentang sesuatu yang Anda minati. Galen crew adalah teman baik saya, yang adalah seorang seniman musik di Nashville. Dia ingin membuat beberapa tambahan uang, jadi dia mulai saluran YouTube mengajar orang bagaimana menggunakan Pro Tools untuk merekam musik. Dia membuat uang dari iklan yang muncul di video YouTube-nya.
Buat, buat, atau bangun sesuatu yang Anda minati dan cobalah menjualnya di Etsy, eBay, atau menjualnya secara lokal.
Homeschool anak lainnya. Beberapa keluarga lain mungkin tertarik untuk membayar Anda untuk Homeschool anak mereka. Biaya harian dan membawa mereka masuk!

Langkah 4: Temukan kelompok Homeschool dan komunitas lokal
Tergantung pada jenis homeschooling Anda pikir Anda ingin lakukan, ada banyak kelompok yang berbeda dan masyarakat bahwa Anda dapat menjadi bagian dari. Di mana pun Anda tinggal, biasanya cukup mudah menemukan grup homeschooling lokal. Coba Tanyakan kepada teman atau Cari Grup di Facebook. Anda mungkin tidak berpikir ada kelompok dukungan lokal, tetapi sekali Anda mulai mencari mereka akan mulai keluar dari kayu! Juga, itu selalu baik untuk menghadiri Homeschool Expo atau acara di negara Anda untuk menelusuri sumber daya, mendengar kesaksian dan strategi, dan mendapatkan motivasi. Kami baru-baru ini menghadiri konferensi mengajar mereka dengan tekun dan pergi ke kelas percakapan klasik setiap hari Senin. Percakapan klasik, atau CC, sangat bagus untuk menghafal fakta untuk beberapa tahun pertama dan kemudian menerapkan semua pengetahuan bahwa dengan belajar bagaimana menerapkannya dan menggunakannya di dunia nyata.

Langkah 5: Dapatkan sumber daya dan alat yang Anda butuhkan untuk memulai homeschooling
Ada begitu banyak gaya yang berbeda dan metode homeschooling. Bagian yang terbaik adalah, Anda dapat memilih metode homeschooling yang terbaik untuk Anda dan keluarga Anda! Ada kurikulum, buku kerja, manipulatif, buku, aplikasi, lagu, video, rencana pelajaran, dan banyak lagi. Jangan merasa seperti Anda harus melakukan itu semua atau hanya melakukan sesuatu karena orang lain menganggap itu yang terbaik. Anda memutuskan apa yang terbaik untuk keluarga Anda. Berikut adalah beberapa hal yang membantu saya memulai, bersama dengan beberapa sumber daya yang saya pikir besar untuk memulai:

Pendidikan karakter-tempat terbaik untuk memulai Homeschool adalah dengan pendidikan karakter! Mengajarkan karakter, rutinitas dan prosedur yang baik, perilaku positif, konsekuensi, dan disiplin yang menguatkan adalah tempat terbaik untuk memulainya. Setelah Anda menetapkan landasan yang kokoh untuk hal-hal ini, pengajaran dan pembelajaran akan datang secara alami. Ketika saya sedang mengajar sekolah negeri, saya tidak akan pernah memiliki masalah disiplin di kelas saya karena saya akan selalu menghabiskan beberapa minggu pertama hanya akan lebih dari rutinitas dan prosedur, konsekuensi, dan karakter pendidikan.
Subyek dan sumber-tergantung pada usia dan tingkat anak Anda, sumber daya dan metode untuk mengajar dapat bervariasi. Jika Anda baru memulai dengan anak prasekolah, cobalah melihat ke dalam percakapan klasik, ABEKA, Math-U-See, Phonics Activities, melihat kata Flash Cards, Alphabet video, buku bacaan terpandu, dan Have Fun pengajaran Worksheets, kegiatan, dan video.

Langkah 6: Tetap disiplin dan rileks!
Hal ini sangat penting bahwa Anda tetap disiplin, baik Anda sebagai orangtua dan guru dan juga anak Anda. Disiplin sangat penting untuk homeschooling yang efektif, dan merupakan salah satu manfaat atas pendidikan publik. Untuk melatih up seorang anak adalah buku yang bagus untuk belajar tentang disiplin dan membesarkan anak Anda dengan cara yang benar. It’s pretty intens, tapi menakjubkan dan efektif! Hal lain adalah hanya untuk RELAX! Homeschooling harus FUN! Jika Anda merasa tertekan atau tidak merasa seperti sedang melakukan pekerjaan dengan baik, pastikan Anda memiliki grup Homeschool lokal dan hanya pergi ke luar dan bermain sebentar!

Ingat mengapa Anda punya anak. Bagi kebanyakan dari kita, itu karena kita ingin menghabiskan waktu bersama mereka, mengasihi mereka, dan melatih mereka dengan cara yang benar! Saya harap ini 6 langkah untuk memulai homeschooling telah membantu Anda, atau paling tidak mendorong Anda untuk mulai berpikir tentang homeschooling. Ini salah satu keputusan terbaik yang mungkin pernah Anda buat!

Baca Juga: