Ada Yang Masih Nunggu BBM Untuk Android dan iPhone? PKB Gak Yah?
By: Date: April 21, 2020 Categories: Teknologi
Ada Yang Masih Nunggu BBM Untuk Android dan iPhone? PKB Gak Yah?

Ada Yang Masih Nunggu BBM Untuk Android dan iPhone? PKB Gak Yah?

 

 Ada Yang Masih Nunggu BBM Untuk Android dan iPhone? PKB Gak Yah?

Ada Yang Masih Nunggu BBM Untuk Android dan iPhone? PKB Gak Yah?

NGONOO.com – Hei para sahabat NGONOO yang tadi malem sudah melakukan ritual malam sabtu, dan yang belum juga tetep Hei (#ritualapasih)..Daku bawa kabar lagi nih tentang BBM. Sebetulnya agak gimana sih ya, berhubung sudah terlanjur muak, janji tinggalah janji.

Eh tapi, buat kamu yang emang masih nungguin tu Blackberry Messenger ada di Android dan iPhone, siap-siap buat nungguin detik-detik yang mengecewakan menegangkan. Seperti berita yang diterbitkan Reuters (14/10) hari Senin lalu pren, Paklik Frank Boulben yang menjabat Chief Marketing Officer di Blackberry mengkonfirmasi kalau Blackberry buat Android dan iPhone itu sebentar lagi bakal dateng.

Emang belum dipastiin kapan datengnya, tapi harusnya sih gak lama-lama kalau emang Blackberry gak mau

dibilang PKB (Pemberi Kabar Boong). Kayak yang kemarin itu Harapan Palsu Blackberry Untuk Windows dan Mac.

Seperti kamu tau lah ya, awalnya kan rencana rilisnya itu tanggal 21 September, bahkan sebelum itu pun sudah beredar rumor-rumor kalau sempet diluncurkan sebelum tanggal itu. Tapi kepastian dari Blackberry sendiri memang tanggal 21 September bulan lalu. Nah, meski udah sempet masuk iOS, akhirnya ditarik lagi karena alasan teknis.

Di Android, muncul aplikasi BBM palsu yang menurut kabar sudah terinstall lebih dari 1 juta pengguna. Itu katanya datengin traffik yang besar ke server nya Blackberry. (Emang gak diantisipasi apa om Heins?) Bukane harusnya seneng yah, kalau dapet trepik gede. Artinya minimal udah pada mau nginstall gituh. Entah motifnya emang butuh BBM, atau cuman buat pamer ke yang masih pegang BB “Eh, ngapain lu masih pake BB. Ni di Android & Ipin gue udah ada”.

Kemarin-kemarin, bahkan ada yang sempet jualan BBM tuh masberoo, dijual sekitar 70ribuan. Jadi download

aplikasinya harus pake Apple ID orang yang udah sempat mengunduh aplikasi resmi yang diluncurin Apple pas tanggal 21 September. Gituuhh ceritanya. Soale yang udah nginstall emang ada beberapa yang masih bisa make sampe sekarang.

Oiya, beberapa hari setelah lembaga riset Gartner menyarankan agar para pengguna beralih ke platfrom lain, Blackberry mengirimkan surat cinta untuk kita semua. Kamu bisa baca disini

Nah, lebih jelas ya mau gak mau kita tunggu lagi nih. Meski udah kecewa kemarin-kemarin, tapi kalau “beberapa

hari” yang dimaksud ama paklik Frank itu bukan berbulan-bulan, ane bakal install ko. Motifnya? Mau tauuuuu aja. :p

Selamat hari Sabtu dan Sat-Set Bat-bet™ meski Gak Malem Mingguan.

Baca Juga: