Alice Kyteler (1280-1325)
By: Date: August 28, 2020 Categories: Umum

Alice Kyteler (1280-1325)

Alice Kyteler adalah seorang wanita kaya yang tinggal di Irlandia. Pada saat kematian suaminya, ia dituduh telah meracuni nya (dan dia mengorbankan hewan untuk Iblis) oleh anak tirinya yang menginginkan hartanya. Banyak tuduhan terhadap dirinya agak mencurigakan dan anehnya begitu rinci, seperti ritual magis yang dia lakukan dengan menggunakan beberapa bahan aneh seperti rambut dari bokong dan item pakaian yang diambil dari bayi yang tidak dibaptis. Dikatakan juga bahwa barang-barang misterius, seperti mantera-mantera dan bubuk sihir juga ditemukan di rumahnya. Akibatnya, dia dijatuhi hukuman mati, tetapi entah bagaimana, satu malam sebelum eksekusi, dia kabur dan tidak pernah terlihat lagi sejak saat itu.

7. Mother Shipton (1488-1561)

Dia mungkin adalah salah satu penyihir besar. Nama asli nya Southeil Ursula, dia seperti ditakdirkan untuk hidup sebagai orang buangan. Ursula tidak hanya lahir dari seorang ibu remaja yang diduga adalah seorang penyihir, tapi dia juga sangat cacat dan sangat buruk, karena kakinya yang melengkung, kepala sangat besar dan pipi cekung. Dia juga memiliki gigi yang lengkap sejak lahir. Semua penduduk desa percaya bahwa dia adalah anak Iblis, terutama karena nama ayahnya tidak diketahui. Meskipun banyak hal aneh terjadi disekitarnya saat masa kanak-kanaknya (seperti benda benda terbang dan beberapa hal magis lainnya), ia tercatat dalam sejarah untuk bakatnya yang lain, yaitu, sebagai pelihat masa depan/peramal yang menakjubkan. Reputasinya sama dengan Nostradamus. Dia memprediksi peristiwa bersejarah abad ini dan masa depan yang jauh (“di seluruh dunia pikiran akan terbang dalam sekejap mata” ~ mungkin ini deskripsi Internet). Meskipun tidak banyak dari nubuat asli disimpan, dan sebagian besar diketahui telah ditemukan, ia tetap menjadi peramal Inggris yang paling terkenal.

8. Moll Dyer (?-1697)

Seluruh keberadaan Moll Dyer adalah sebuah mitos. Namun, sebagian besar cerita di sekitarnya menggambarkan bahwa dia seorang wanita yang bangsawan asal Irlandia yang menemukan perlindungan di Maryland dari masalah masa lalunya. Segera, isolasi nya, dikombinasikan dengan pengetahuan herbalnya yang aneh, membuatnya dianggap sebagai penyihir di mata penduduk setempat. Mereka mengejarnya hingga keluar kota di malam musim dingin yang membeku. Dia membeku sampai mati di hutan terdekat, dan sempat melemparkan kutukan untuk kota dan penduduknya yang telah bertindak kejam terhadap dirinya. Dikatakan bahwa batu (lihat gambar) tempat dia mengutuk terdapat tanda lutut dan tangannya, sebagai pengingat dari kutukan. Jika Anda masih ragu, maka carilah data data laporan dari banyak orang yang merasakan sensasi aneh saat berada di lokasi itu dan bahkan banyak kamera mengalami kerusakan di daerah tersebut.

Sumber: https://bugscode.id/