Berpikir Positif Adalah
By: Date: April 26, 2020 Categories: Pendidikan
Berpikir Positif Adalah

Table of Contents

Berpikir Positif Adalah

Berpikir Positif Adalah

Berpikir Positif Adalah

Seperti yang telah saya bahas pada kekuatan pikiran, pikiran mempunyai andil yang sangat besar untuk kita melakukan sesuatu, baik sesuatu yang benar ataupun tidak benar. Namun, mana yang lebih penting antara tindakan dengan berpikir positif? Jawabanya adalah pikiran positif dengan tindakan sebenarnya tidak bisa dipisahkan. 

Hanya orang yang berpikir positiflah yang akan bertindak dengan benar. 
Sebaliknya orang yang bertindak dengan benar, berarti dia sudah berpikir positif.

Saat diri kita sudah menerima kesadaran kita. Kesadaran tersebut meresap ke dalam pikiran bawah sadar kita, maka kita pun akan bertindak, karena kita sadar bahwa segera bertindak itu perlu dan karena kita sadar bahwa kita tidak perlu takut gagal. Artinya, berpikir positif dan bertindak tidak bisa dipisahkan. Saat orang mengaku sudah berpikir positif tetapi belum bertindak, sebenarnya dia belum berpikir positif. 
 
Saat ada orang yang sudah bertindak dengan baik dan mengatakan tidak perlu berpikir positif, sebenarnya dia sudah berpikir positif, hanya saja dia tidak tahu apa itu berpikir positif.
 
Berpikir positif dapat mebuat kita menjadi sehat, jauh dari penyakit, dan membuat semua menjadi lancar. Sebagai contoh dalam menghadapi permasalahan dalam kehidupan sehari-hari, jika kita berpikir negatif, maka kita akan sering merasa kesal, marah, dan terkadang sampai stres namun jika kita berpikir positif semua permasalahan akan ditanggapi dengan senyuman. Dengan begitu otot-otot dalam tubuh tidak tegang. Jadi, mencobalah berpikir positif dalam kehidupan sehari-hari.