Hai teman, saya sudah lama tidak memperbarui skrip MLBB, tapi sekarang saya datang dengan skrip baru, apa itu? Kali ini saya akan membagikan skrip Rank / Tier dalam Mytic dalam beberapa detik, bukan begitu? Anda dapat melihat video yang akan saya bagikan di bawah atau sebelum dan sesudah foto. Tetapi pertama-tama Anda harus membuat cadangan ml Anda terlebih dahulu sehingga jika Anda tidak ingin menggunakan skrip ini, Anda dapat dengan mudah mengembalikan negara ke aslinya.

Cara mudah naik rank Game Moba android


Banyak yang berbicara kepada saya tentang skrip di Mobile Legends, apakah itu aman? apakah skrip akan diblokir? Jawabannya tergantung, jika Anda menggunakan skrip peta tampilan radar / drone itu akan berbeda lagi, mengapa? karena moonton memperingatkan pengguna peta tampilan radar / drone bahwa mereka tidak lagi menggunakan dua skrip karena mereka ilegal dan dapat membuat korban emosional.

Tetapi tidak seperti skrip seperti skin, boarder atau rank, skrip ini benar-benar aman karena selain tidak mengganggu pengguna lain dalam game atau mengganggu server Moonton, jadi ini 1% aman. Bagi Anda yang bertanya mengapa skrip skin / boarder tidak terdeteksi / terdeteksi oleh Moonton? Jawabannya adalah bahwa skrip skin / asrama telah diperbaiki oleh Moonton, tetapi ini tidak berarti bahwa akun Anda diblokir, tetapi hanya meminta Anda untuk mengembalikan file yang dimodifikasi. (Naskah).

Cara menginstal skrip!

1. Unduh Script Mytic!
2. Ekstrak folder com.mobile.legends ke sdcard> Android> data> Tempel di sini dan ganti semuanya.
3. Setelah mengganti / mengganti semuanya, maka cukup buka ML.

NB = Setelah skrip berhasil, semua pengguna / teman Anda juga akan berubah menjadi mytic. Jadi, jika Anda bosan menggunakan skrip ini, ambil file asli / unduh dan ikuti tutorial di bawah ini. Jika Anda masih memiliki masalah dengan tutorial ini, Anda dapat melihat video berikut dengan cara yang lebih lengkap dan praktis.

Cara mengembalikan secara default!

1. Unduh file, kembalikan status .rar!
2. Ekstrak 2 baris!
3. Salin semua file ke folder ‘file khusus’ dan rekatkan ke Android> data> com.mobile.legends> file> drago> sumber daya> UI> Android (tempel di sini, ganti semua / ganti semua)
4. Setelah semuanya diganti. Kemudian pergi ke Android> data> com.mobile.legends> file> drago> sumber daya dan hapus file dokumen. Setelah menghapus, salin dan tempel file dokumen yang Anda ekstrak sebelumnya di folder Android> data> com.mobile. legenda> file> naga> sumber daya (tempel di sini)
5. sambungkan kembali semua yang dilakukan.

Sumber : https://www.technicaltalk.net