Casing Benarkan OnePlus 7

 

NEW DELHI

Baru saja muncul beberapa bocoran render untuk OnePlus 7 secara online. Kebocoran baru ini datang hanya beberapa hari setelah konsep handphone terlihat jelas.

OnePlus 7

Kumpulan render terbaru mengonfirmasi rumor yang menunjuk ke tampilan OnePlus 7 yang cantik. Hanya kali ini publik dapat melihat bagaimana kamera selfie akan muncul dari atas.

Laman Giz China

Laman Giz China menyebutkan, render case juga menunjukkan lubang yang lebih tinggi untuk tiga kamera di bagian belakang perangkat. Di bagian bawah casing, terlihat guntingan untuk port USB-C dan pengeras suara, plus dua mikrofon. Lubang atas menunjukkan pilihan desain yang menarik untuk sensor kamera pop-up.

Desainnya memiliki sisi miring sehingga tidak akan pernah menghalangi pandangan kamera. Casing khusus ini juga cukup tebal untuk melindungi modul kamera jika jatuh, tentu saja, jika modul kamera depan ditarik kembali.

OnePlus

Generasi terbaru OnePlus berikutnya meruupakan ponsel yang diatur dengan menggunakan prosesor Snapdragon 855. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM hingga 12 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Layar AMOLED 6,5 inci

Handset ini diharapkan datang dengan layar AMOLED 6,5 inci, tampilan penuh, dan pemindai sidik jari di dalam layar. Bagian kameranya sendiri terdiri dari kamera 48 MP, 20 MP, dan 16 MP di bagian belakang.

Sementara untuk sensor narsis dan panggilan video, OnepLUS 7 OnePlus akan menyematkan kamera depan 16 MP yang akan muncul dari atas.

Selanjutnya, OnePlus 7 diatur untuk menggunakan baterai yang besar yakni berkapasitas 4.000 mAh. Sementara pengisian dayanya akan mendukung teknologi 44W Dash Charging.

Sumber : https://www.ram.co.id/