Curri meluncurkan layanan pengiriman nasional untuk industri bahan konstruksi
By: Date: May 31, 2020 Categories: Teknologi
Curri meluncurkan layanan pengiriman nasional untuk industri bahan konstruksi

Curri meluncurkan layanan pengiriman nasional untuk bahan industri konstruksi

 

 

Curri meluncurkan layanan pengiriman nasional untuk industri bahan konstruksi

Curri meluncurkan layanan pengiriman nasional untuk industri bahan konstruksi

Sedikit lebih dari setahun setelah lulus dari Y Combinator’sHari demo, layanan pengiriman bahan bangunan sesuai

permintaan Curri mulai menawarkan layanannya di 50 negara bagian.

Didirikan oleh Matt Lafferty dan Brian Gonzalez, Curri bertujuan untuk memecahkan salah satu rintangan utama bagi pemasok konstruksi lokal yang kehilangan penjualan karena ketidakmampuan untuk mengirimkan ke kontraktor ketika mereka membutuhkannya.

Perusahaan memperkirakan bahwa mereka menyelamatkan pelanggannya kira-kira setengah dari biaya penempatan armada in-house untuk pengiriman.

“Mereka bertindak sebagai pedagang grosir yang melakukan semua penjualan, tetapi mereka juga bertindak sebagai

perusahaan logistik juga,” kata Lafferty. ” Kami memberikan solusi bagi mereka untuk menekuk ke atas atau ke bawah dan menghemat uang.”

Setelah lulus dari Y Combinator pada musim panas 2019, perusahaan menguji layanannya di wilayah California Selatan. Sekarang, ketika konstruksi terlihat siap untuk kembali ke jadwal yang lebih normal setelah epidemi COVID-19, perusahaan memanfaatkan peningkatan permintaan untuk menawarkan layanannya secara nasional.

“Konstruksi tetap penting melalui seluruh krisis ini,” kata Lafferty. “Bergantung pada bagaimana negara-negara menanganinya, ada tingkatan berbeda dari apa yang dilihat sebagai konstruksi esensial. Di seluruh industri ada apa yang saya sebut jeda yang hebat … [Tapi] sejak April kami telah berkembang dari minggu ke minggu dan bahkan lebih lagi sekarang ketika segalanya benar-benar terangkat. ”

Perusahaan membebani pelanggan dengan jarak tempuh perjalanan dan beroperasi dengan model bisnis yang mirip

dengan Uberatau Lyft,kata Lafferty. Pengemudi semua pekerja pertunjukan, tetapi Lafferty mengatakan mereka dibayar mahal untuk layanan pengiriman lain karena urgensi pengiriman perusahaan. “Kami memiliki barang-barang bernilai tinggi yang keluar dan biasanya lebih mendesak,” kata Lafferty. “Kami dapat membayar pengemudi kami 25% hingga 30% lebih baik.”

Perusahaan yang berbasis di Los Angeles mengumpulkan dana awal dari Initialized Capital, perusahaan yang didirikan oleh Garry Tan dan Alexis Ohanian (yang juga mempekerjakan mantan staf TechCrunch, Kim-Mai Cutler … Hai Kim-Mai!)

Baca Juga: