Dokuro 1.2.7 Apk + Mod for android
By: Date: April 19, 2020 Categories: Teknologi
dokuro-apk

dokuro-apk

Dokuro adalah Game Aksi untuk android

unduh versi terakhir Dokuro Apk + Mod untuk android dari revdl dengan tautan langsung

Bangkit, kerangka rendah, dan selamatkan sang Putri dari kastil Pangeran Kegelapan!

Anda adalah kerangka tanpa nama di pasukan Pangeran Kegelapan. Setelah pertemuan kebetulan dengan sang Putri, yang diculik untuk menjadi istri Pangeran Kegelapan yang ditakuti, Anda mendapati diri Anda membebaskannya. Pandu Putri dari bayang-bayang dalam Bentuk Kerangka, beralih ke Bentuk Pahlawan ketika tiba saatnya untuk melakukan pelanggaran yang gagah! Bisakah Anda mengeluarkan Putri dari istana?

·Permainan
Bantu sang Putri dalam pelariannya dari kastil Pangeran Kegelapan, jagalah dia dari jebakan dan musuh saat Anda mencapai keseimbangan antara Skeleton dan Hero Forms – masing-masing memiliki palet kemampuan dan sifat yang unik. Bisakah Anda dengan aman memandu rekan kerajaan Anda ke bunga di ujung setiap daerah? Berhasil, dan dongeng akan semakin terbuka!

Gameplay yang dalam dan penceritaan yang aneh datang bersama-sama dalam produksi yang gemilang yang dapat Anda ambil dan mainkan – serta simpan dan hentikan – kapan saja Anda mau! Aksi dan puzzle bagian yang sama, jenis dongeng baru menanti Anda!

Aplikasi ini juga mendukung tablet. Anda dapat mengubah konfigurasi tombol dari Menu Opsi.

·Cerita
Sekali waktu, Putri dari negeri yang jauh memerintah dengan tenang – sampai dia diculik oleh Raja Kegelapan yang licik.

Pangeran Kegelapan itu bertekad menjadikan Puteri yang tak mau menjadi mempelai wanita. Mengurungnya di kastilnya, dia memerintahkan kerangka untuk mengawasi hadiahnya. Antek jinak mematuhi perintahnya … setidaknya pada awalnya.

Keindahan menangis di depan tengkorak itu memunculkan perasaan aneh. Ya, dia ingin mengembalikan sang Putri ke kehidupan sebelumnya, jauh dari intrik perkawinan Pangeran Kegelapan! Dan begitulah kerangka rendah menghianati tuannya dan membebaskan sang Putri.

Tapi bisakah keduanya berhasil keluar dari kastil dalam keadaan utuh? Kisah kami dimulai.

 

lihat juga : harga sewa bus pariwisata semarang