Dorong Pengurus POW Ikut Berperan dalam Pembangunan Kota Bogor

 

Dorong Pengurus POW Ikut Berperan dalam Pembangunan Kota Bogor

Walikota Bogor Bima Arya

Walikota Bogor Bima Arya mengukuhkan pengurus Perkumpulan Organisasi Wanita (POW) Kota Bogor masa bakti 2018-2021. Pengukuhan berlangsung di Gedung Wanita jalan Jenderal Sudirman Bogor, Selasa (18/12/2018).

Setiap pemimpin ada masanya

Setiap pemimpin ada cobaan dan ujiannya masing-masing. Tidak bisa pemimpin yang lama disamakan dengan pemimpin yang sekarang karena masa dan tantangannya berbeda. Prinsip saya selalu memuliakan pendahulu dan senior saya. Sama seperti Dinu Kiwari Ngancik Nubihari Seja Ayeuna Sampeureun jaga,” ungkap Bima.

Ia juga berpesan agar para pengurus POW harus bisa berperan dalam meninggikan derajat perempuan hingga mendorong perempuan dalam dinamika pembangunan Kota Bogor. “Kemudian bersatu bagai jari yang artinya semua harus bersama,” terang dia. contoh report text tentang tempat

Sementara itu

Ketua TP PKK Kota Bogor Yane Ardian menyatakan bahwa POW Kota Bogor sudah sangat bagus. Siapapun yang memimpin organisasi pasti akan berjalan dengan baik. Organisasi-organisasi yang terhimpun di dalamnya sudah mempunyai kekuatan.

Kota Bogor

“Jadi kekuatan-kekuatan kecil bergabung dengan kekuatan besar akan menjadi kekuatan bagi Kota Bogor, khususnya dalam hal pemberdayaan perempuan. Kami tinggal mengingatkan agar selalu menjaga etika organisasi,” kata Yane. (Humpro :Tria/Adit)