Facebook meluncurkan Ruang obrolan video drop-in untuk menyaingi Houseparty
By: Date: June 4, 2020 Categories: Teknologi
Facebook meluncurkan Ruang obrolan video drop-in untuk menyaingi Houseparty

Facebook meluncurkan Ruang obrolan video drop-in untuk menyaingi Houseparty

 

Facebook meluncurkan Ruang obrolan video drop-in untuk menyaingi Houseparty

Facebook meluncurkan Ruang obrolan video drop-in untuk menyaingi Houseparty

Facebook adalah mengkooptasi beberapa inovasi obrolan video teratas seperti tampilan galeri Zoom untuk grup besar dan hangout spontan Houseparty untuk fitur baru yang disebut Kamar. Itu bisa mengantar era baru kebersamaan yang tidak terencana melalui video.

Diluncurkan hari ini di ponsel dan desktop di negara-negara berbahasa Inggris, Anda dapat memulai ruang obrolan video yang dapat ditemukan teman-teman melalui bagian baru di atas Umpan Berita atau pemberitahuan yang secara otomatis akan dikirim ke teman-teman terdekat Anda. Anda juga dapat mengundang teman tertentu, atau membagikan tautan yang dapat digunakan siapa saja untuk bergabung dengan Kamar Anda.

Untuk saat ini, hingga 8 orang dapat bergabung, tetapi batas itu akan naik menjadi 50 dalam beberapa minggu, menjadikannya alternatif yang lebih sah untuk Zoom untuk jam-jam bahagia besar dan semacamnya. Dan yang lebih penting, pengguna akan segera dapat membuat dan menemukan Kamar melalui Instagram, WhatsApp, dan Portal, ditambah bergabung dengan mereka dari web tanpa akun, membuat produk pertama yang benar-benar dapat dioperasikan di Facebook ini.

“Orang-orang hanya ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama” kata ketua Facebook Messenger Stan Chudnovsky kepada saya. Panggilan video satu-satu dan grup sudah berkembang, tetapi “Sekarang di masa COVID, semuanya meledak. Kami sudah punya rencana untuk melakukan banyak hal di sini [sehingga orang bisa] nongkrong di video kapan saja mereka mau, tapi kami mempercepat rencana kami. ” Tidak ada rencana untuk iklan atau monetisasi Kamar lainnya secara langsung, tetapi fitur itu dapat membuat produk Facebook menjadi pusat kehidupan masyarakat.

Memilih untuk membuat ruang terpisah dan sangat menonjol untuk menemukan Kamar di atas Kabar Berita mengungkapkan betapa seriusnya Facebook mengambil produk ini. Itu bisa saja memudar Kamar di aplikasi mandiri atau membuat mereka hanya pos Berita Feed lain yang ketepatan waktu akan hilang dalam algoritma. Alih-alih, ia bersedia untuk mendorong umpan hampir seluruhnya dari layar mulai di bawah komposer, Kamar, dan Cerita. Jelas Facebook melihat berbagi, konten sementara, dan koneksi sinkron sebagai kunci masa depan daripada pembaruan status statis.

Facebook Go All-In On Video
Peluncuran Kamar hadir bersamaan dengan pembaruan terkait video lainnya yang dirancang untuk menopang kekurangan Facebook dalam banyak komunikasi. Messenger dan WhatsApp sekarang melihat 700 juta orang menggunakan panggilan audio dan video setiap hari, sementara video Facebook dan Instagram kini mencapai 800 juta orang per hari. Facebook sudah memiliki banyak-ke-satu feed dan telah muncul sebagai pemimpin dalam streaming langsung satu-ke-banyak, tetapi “bagian tengah membutuhkan investasi yang lebih banyak” kata Chudnovsky.

Berikut adalah ikhtisar pengumuman lainnya dan apa artinya:

Latar Belakang Virtual Dan 360 dengan pencahayaan suasana – Facebook akan segera meluncurkan kemampuan untuk memilih latar belakang virtual untuk menutupi apa yang ada di belakang Anda pada panggilan video, termasuk 360 latar belakang yang terlihat berbeda saat Anda bergerak, ditambah pencahayaan suasana untuk membuat Anda terlihat lebih baik kamera

WhatsApp memperluas panggilan grup dari empat hingga delapan peserta maksimal – Meliputi keluarga yang lebih besar dan grup teman menjadikan WhatsApp pesaing yang lebih layak untuk Zoom

Facebook Live With Return – Sulit menjadi pusat perhatian untuk waktu yang lama, jadi bisa menghadirkan tamu di layar selama Live call membuat mereka tetap menarik dan tekanan rendah
Donasi tombol pada video langsung – Ini membuatnya lebih mudah bagi musisi, aktivis, dan orang normal untuk mengumpulkan uang untuk penyebab selama krisis coronavirus
Langsung via audio saja – Dengan lebih banyak musisi yang membawa tur mereka ke Facebook Live, sekarang Anda dapat mendengarkan sambil tetap menjalani hari Anda ketika Anda tidak dapat menonton terlalu banyak atau ingin menyimpan data, dan Anda dapat menggunakan nomor bebas pulsa untuk melakukan panggilan ke beberapa video Halaman
Instagram Live di web – Sekarang Anda dapat menonton video dan komentar Live dari desktop sehingga Anda dapat

melakukan banyak tugas selama streaming yang lebih lama

Live on IGTV – Video live lama tidak harus hilang karena sekarang dapat disimpan ke IGTV, mendorong Kehidupan Instagram berkualitas lebih tinggi yang dimaksudkan untuk bertahan
Portal Live – Anda sekarang dapat pergi Langsung ke Halaman dan Grup dari perangkat Portal sehingga Anda dapat bergerak saat streaming

Obrolan Video Kencan Facebook – Daripada berkencan di mana Anda tidak memiliki chemistry, Anda akan dapat melakukan obrolan video dengan pertandingan di Facebook Dating untuk merasakan orang lain terlebih dahulu.

Cara Menggunakan Kamar Facebook
Facebook berusaha keras untuk membuat Kamar dapat diluncurkan dan ditemukan di semua aplikasinya dengan harapan akan menyebar ke luar angkasa. Anda dapat meluncurkan Kamar dari komposer Umpan Berita, Grup, Acara, kotak masuk Messenger, dan segera tombol obrolan video Instagram Direct, WhatsApp,dan Portal. Anda dapat memilih waktu mulai, menambahkan deskripsi, dan memilih siapa yang dapat bergabung dengan tiga cara.

Anda dapat membatasi Kamar Anda hanya untuk orang yang Anda undang, seperti untuk mengejar ketinggalan keluarga. Anda dapat membuatnya terbuka untuk semua teman Anda, yang akan dapat melihatnya di baki Kamar penemuan baru di atas Umpan Berita atau kotak masuk dan akhirnya permukaan serupa di aplikasi lain. Dalam hal ini, Facebook dapat memberi tahu beberapa teman dekat untuk memastikan mereka akan melihatnya. Atau Anda dapat membagikan tautan ke Kamar Anda di mana pun Anda inginkan, menjadikannya publik.

Facebook rupanya menyaksikan bencana PR yang muncul dari Zoombombing , dan dengan sengaja membangun keamanan ke dalam Kamar. Tuan rumah dapat mengunci ruangan untuk memblokir orang agar tidak bergabung melalui URL, dan jika mereka mem-boot seseorang dari suatu ruangan, ia secara otomatis mengunci sampai mereka membukanya. Itu memastikan bahwa jika troll menemukan tautan Anda, mereka tidak bisa terus bergabung dari web.

Secara alami, Chudnovsky mencoba mengecilkan pengaruh Zoom dan Houseparty pada Kamar. “Kami senang ada banyak aplikasi lain yang dapat digunakan orang ketika mereka ingin bertemu dan tetap dekat satu sama lain. Saya pikir kita tidak perlu belajar apa pun yang benar-benar menjadi bagian dari produk ini, ”tegasnya. Juga nyaman bahwa Kamar pada dasarnya adalah versi video non-eksklusif Clubhouse, aplikasi obrolan suara yang menjadi pembicaraan di Silicon Valley sekarang.

Obrolan suara Clubhouse memimpin gelombang aplikasi sosial spontan

Mesin Fotokopi yang Tidak Dapat Di copy
Facebook telah bekerja diam – diam di Kamar sejak setidaknya 2017, mengeksplorasi cara membuat obrolan grup

dapat ditemukan. Itu mencoba aplikasi mandiri untuk penemuan obrolan video grup yang disebut Api unggun tahun itu. Bahkan, Facebook meluncurkan aplikasi mandiri bernama Rooms kembali pada tahun 2014 untuk forum anonim.

Jenius dari peluncuran ini adalah bagaimana ia menggabungkan tiga kekuatan terbesar Facebook untuk membangun produk yang menyalin orang lain tetapi sulit untuk menyalinnya sendiri.

Di mana-mana aplikasi perpesanan dan kompatibilitas webnya membuat Kamar sangat mudah diakses, tanpa harus mengunduh aplikasi baru.
Frekuensi kunjungan ke umpan dan kotak masuknya di mana Kamar dapat ditemukan oleh keluarga 2,5 miliar pengguna aplikasi plus kesediaan Facebook untuk bertaruh besar dengan menempelkan Kamar di atas layar kita seperti yang dilakukan dengan Cerita dapat membuka era baru bersosialisasi spontan dan kebetulan .
Grafik sosial yang kami kembangkan dengan sangat luas di seluruh aplikasi Facebook plus kedalaman pemahamannya tentang siapa yang paling kami pedulikan memungkinkannya menjangkau cukup banyak pengguna secara bersamaan untuk menjadikan Kamar menyenangkan dengan memeringkat secara cerdas yang kami lihat dan siapa yang mendapat pemberitahuan untuk bergabung daripada mengirim spam ke seluruh buku telepon Anda.

Tidak ada aplikasi lain yang memiliki semua kualitas ini. Zoom tidak tahu siapa yang Anda sayangi. Houseparty tumbuh tetapi jauh dari mana-mana. Pesaing perpesanan tidak memiliki permukaan penemuan yang sama.

Facebook tahu keterlibatan nyata di ponsel berasal dari perpesanan. Itu hanya membutuhkan cara untuk membuat

kami mengirim pesan lebih dari yang kami utas dan obrolan grup asinkron kami tuntut. Kamar membuat panggilan video sesuatu yang dapat Anda temukan dan bergabung secara pasif daripada harus secara aktif diinisiasi atau ditarik secara eksplisit oleh seorang teman. Itu bisa secara signifikan meningkatkan seberapa sering dan lama kita menggunakan Facebook tanpa dampak buruk dari pengguliran umpan asosial seperti zombie.

Sumber:

https://apartemenjogja.id/seva-mobil-bekas/