Ganteng Banget! Ini Dia Foto Penampkan Samsung Galaxy S10
By: Date: March 30, 2020 Categories: Teknologi
Ganteng Banget! Ini Dia Foto Penampkan Samsung Galaxy S10

Ganteng Banget! Ini Dia Foto Penampkan Samsung Galaxy S10

 

Ganteng Banget! Ini Dia Foto Penampkan Samsung Galaxy S10

Ganteng Banget! Ini Dia Foto Penampkan Samsung Galaxy S10

Memang, Samsung Galaxy S9 belum lama diluncurkan. Tepatnya pada bulan februari 2018 lalu. Namun jika

dibandingkan dengan versi sebelumnya, tidak ada banyak perubahan yang ditawarkan Samsung pada smartphone flagship terbarunya ini. Desainnya begitu-gitu aja, fiturnya juga tidak banyak yang bertambah. Perbedaannya hanya pada kapasitas memori internalnya saja yang lebih besar dibanding generasi sebelumnya.

Namun sepertinya samsung akan memberikan kejutan pada seri terbaru dari Samsung Galaxy S, yaitu Samsung Galaxy S10. Mengingat Samsung Galaxy S9 baru saja diluncurkan, tentu peluncuran Samsung Galaxy S10 masih sangat lama.

Nah, baru-baru ini muncul sebuah gambar bocoran yang kemungkinan besar merupakan Samsung Galaxy S10. Dilihat dari luarnya saja, smartphone ini terlihat sangat futuristik dan sangat menawan. Berbeda dengan desain Galaxy S9.

Gambar bocoran ini datang dari situs Slashleaks, yang memang terkenal sering membocorkan perangkat-perangkat terbaru yang akan dirilis.

Penampakannya bisa kamu lihat dibawah ini:

Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar diatas, Samsung Galaxy S10 tampil nyaris tanpa bezel. Baik itu di sisi kanan, kiri maupun bawah.

Tapi sayangnya bagian atas smartphone terpotong dan tidak ditampilkan.

Padahal seperti yang kita ketahui, bagian atas smartphone biasanya digunakan untuk menempatkan berbagai macam sensor dan juga kamera.

Apakah Samsung Galaxy S10 akan menggunakan poni speerti yang sedang ngetren belakangan ini?

Kita doakan saja tidak.

Untuk bagian belakangnya sendiri belum ada foto bocoran yang beredar.

Seperti yang sudah saya katakan diatas bahwa waktu peluncuran Samsung Galaxy S10 masih sangat lama, diperkirakan tahun 2019 nanti. Mengingat Samsung Galaxy S9 sendiri belum ada 4 bulan diluncurkan.

Peluncuran sendiri sepertinya akan dilakukan pada ajang CES 2019 mendatang. Ajang ini akan diselenggarakan di Las Vegas pada tanggal 8 hingga 11 januari 2019.

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Samsung Galaxy S10 ini nantinya akan memiliki tingkat kecerahan layar melebihi 600 ppi.

Karenanya kemungkinan Samsung Galaxy S10 akan menggunakan Snapdragon 855 sebagai chip pendukungnya agar mampu menunjang seluruh fitur yang ditawarkan.

Menyusul tren smartphone yang sedang berkembang saat ini, Samsung Galaxy S10 juga kemungkinan akan menyematkan sensor sidik jari dibawah layar.

Kita tunggu saja informasi berikutnya.

Sumber:

https://mybelmont.belmontcollege.edu/ICS/Academics/ADN/ADN__2140C/2018_SG-ADN__2140C-02A/Blog_4.jnz?portlet=Blog_4&screen=View+Post&screenType=next&&Id=342b170a-4593-4e91-912d-2d100842a32f