Integrasi Kantor Depan dengan Usaha Kantor
By: Date: June 23, 2020 Categories: Kesehatan

Integrasi Kantor Depan dengan Usaha Kantor

Sebuah integrasi lintas-departemen yang sering adalah salah satu yang melibatkan front-office dengan operasi back-office. Front-office mengacu kepada pelanggan menghadapi sistem, sebagian besar pemasaran, periklanan, dan ketertiban mengambil. Back-office adalah kegiatan yang berkaitan dengan pemenuhan order, akuntansi, keuangan, produksi, dan pengiriman. Ini adalah tugas yang sulit. Lebih mudah untuk mengintegrasikan operasi front-office antara mereka sendiri dan operasional back-office di antara mereka sendiri.

Menggunakan Enterprise 2.0 dan Worlds Virtual

Mengintegrasikan bidang fungsional dapat difasilitasi oleh tools Web 2.0 (misalnya, blogging, wiki) untuk meningkatkan kerjasama antar departemen. Perusahaan dapat membuka halaman di jaringan sosial yang mungkin melibatkan beberapa departemen. Ada peningkatan kehadiran di jaringan sosial (misalnya, merekrut dan pemasaran di Linkcdln, serta kehadiran di Second Life.  

Masalah Manajerial

  1. Integrasi sistem informasi fungsional. Integrasi sistem informasi fungsional adalah masalah utama bagi banyak organisasi. Meskipun klien / server arsitektur lebih bisa menerima integrasi dari sistem warisan, masih ada masalah mengintegrasikan berbagai jenis data dan prosedur yang digunakan oleh daerah fungsional. Juga, ada masalah kemauan untuk berbagi informasi, tantangan yang ada dan praktek-praktek budaya.
  2. Prioritas proses pengolahan transaksi Transaksi yang tidak mungkin menjadi aplikasi eksotis, tetapi berhubungan dengan proses inti dari organisasi. Ia harus menerima prioritas dalam alokasi sumber daya, seimbang terhadap aplikasi inovatif yang diperlukan untuk mempertahankan keunggulan kompetitif dan profitabilitas, karena TPS mengumpulkan informasi yang dibutuhkan untuk kebanyakan aplikasi.
  3. Mencari aplikasi inovatif. Alat seperti Lotus Notes, portal perusahaan, dan
    Intelijen bisnis berbasis Web memungkinkan pembangunan banyak aplikasi yang dapat meningkatkan produktivitas dan kualitas. Mencari peluang untuk aplikasi tersebut dapat paling baik dilakukan secara kooperatif oleh pengguna akhir dan IS departemen.
  4. Menggunakan Web. Sistem berbasis web harus dipertimbangkan dalam semua bidang fungsional. Hal ini adalah efektif, biaya yang relatif kecil, dan mudah digunakan. Selain aplikasi baru, perusahaan harus mempertimbangkan konversi dari aplikasi yang ada untuk yang berbasis web.
  5. Sistem integrasi. Meskipun sistem fungsional diperlukan, mereka mungkin tidak cukup jika mereka bekerja secara independen. Sulit untuk mengintegrasikan sistem informasi fungsional, tetapi ada beberapa pendekatan untuk melakukannya. Di masa depan, Web Services bisa memecahkan masalah integrasi, termasuk menghubungkan ke sistem warisan.

https://butikjersey.co.id/scarlett-mysteries-apk/