Keungulan Honda Mobilio

1. Atap dua warna

Jenis tertinggi Honda Mobilio adalah oranye, dipasarkan dengan atap hitam. Rendah MPV Honda adalah satu-satunya dalam kategori yang memiliki keuntungan dari dua warna dua nada eksternal. Tema atap berwarna tidak sejalan dengan warna eksterior, itu adalah fitur unik yang membedakan Mobilio dari pesaing MPV kecil lainnya.

2. Audio Premium

Setelah mencoba facelift, interior Mobilio RS telah mengalami serangkaian perubahan. Tetapi di atas semua, di unit audio utama. Sekarang audio layar sentuh 6,8 inci dibangun ke dashboard. Selain lebih besar dari unit utama 6,2 inci di Ponsel lainnya, sistem multimedia Mobilio RS lebih canggih. Karena tidak hanya dapat terhubung ke smartphone melalui Bluetooth dan port USB, ia juga memiliki fungsi teknologi K2. Fungsi ini memiliki mode pengaturan suara yang sangat lengkap. Cocok untuk anda yang memperhatikan kualitas audio. Furniture RS juga berbeda dari varian lainnya, karena jumlah pengeras suara mencapai 6 dengan spesifikasi yang berbeda dibandingkan dengan furnitur lainnya.

Honda Mobilio RS CVT 2017 03

3. AC digital otomatis

Perubahan pada panel kontrol juga mempengaruhi perangkat kontrol AC. Sekarang pengaturan suhu dilakukan secara digital. Bahkan tipe tertinggi adalah otomatis. Jadi tinggal tentukan suhu kabin yang diinginkan dan biarkan AC mengatur kecepatan angin dan suhu secara mandiri. Selain lebih sederhana, itu juga membuat kabin terlihat lebih modern dan canggih.

4. Transmisi Mesin Cerdas, Bertenaga dan CVT

Banyak orang tidak suka jenis transmisi CVT (continuously variable transmission) karena reaktivitasnya yang buruk. Namun transmisi ini memiliki sejumlah keunggulan. Pertama-tama, distribusi tenaga menjadi lebih mulus tanpa pukulan karena tidak ada pergantian gigi. Selanjutnya, pemborosan energi selama pergerakan gigi juga dapat diabaikan. Bahan bakar menjadi lebih efisien berkat penyesuaian hubungan yang tak ada habisnya. Namun performanya tidak perlu diragukan. Mebel menjadi MPV kecil dengan mesin paling kuat. Tenaga 118 hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm.

5. Kaca spion listrik

Fitur lain yang memiliki nilai lebih dari Mobilio adalah cermin yang bisa ditarik. Kaca spionnya dapat dilipat secara elektronik hanya dengan menekan tombol. Sayangnya, kaca spion tidak otomatis melipat saat mobil terkunci dari luar.

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id/