Koleksi Berjiwa Muda nan Playful Untuk Musim Semi

Koleksi Berjiwa Muda nan Playful Untuk Musim Semi

Aksesori penuh warna

Motif yang playful dan logo besar sebagai statement mewarnai penampilan model yang kompak dibalut koleksi Aigner terbaru. Rangkaian koleksi musim semi 2019 Aigner ditawarkan perdana di Plaza Indonesia Fashion Week, Jakarta Pusat, Senin (18/3/2019).

Dada, menjadi nama koleksi Aigner terbaru

Yang tampak berjiwa muda dengan permainan warna dan motifnya. Creative director Aigner, Christian Alexander Beck mengambil inspirasinya dari aliran Dadaisme, sebuah gerakan artistik dan sastra ala abad ke-20.

Di koleksi Dada ini, Aigner menonjol dengan tetap mempertahankan gayanya yang berkelas, klasik dan timeless. Desain yang clean disesuaikan dengan campuran pola yang kreatif, dan detail tak terduga seperti cetakan trompe-l’oeil, kotak-kotak dan garis.

 

Hadirnya logo ‘AIGNER’ dengan font bergaya block dan italic

Menjadi salah satu highlight di koleksi kali ini. Hadir mulai dari busana, sepatu sampai tas dengan paduan klasik warna hitam dan putih. Aigner tampak mengikuti tren fashion yang kini masih hangat, seperti yang ditawarkan Off-White sampai Balenciaga.

 

Palet warna yang menyegarkan sukses memberi suasana baru

Untuk koleksi Aigner. Warna-warna cerah dan berani seperti Cyan Blue, Sage Green dan Lemon Yellow dikombinasikan dengan nuansa musim panas yang lebih lembut seperti Nougat dan Cloud White. Signal Red menambahkan aksen yang kuat, sedangkan kontras warnanya menciptakan koleksi yang menarik dan mencuri atensi.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/