Microsoft Luncurkan Mouse Baru Yang Bisa Di Gunakan Pada 3 PC Sekaligus

Microsoft Luncurkan Mouse Baru Yang Bisa Di Gunakan Pada 3 PC Sekaligus

Microsoft Luncurkan Mouse Baru Yang Bisa Di Gunakan Pada 3 PC Sekaligus

Raksasa teknologi komputer yang terkenal dengan sistem operasi Windows-nya

, Microsoft di kabarkan tengah meluncurkan salah satu produk mereka berupa mouse baru yang dapat di gunakan pada 3 pc sekaligus secara bersamaaan.

Kehadiran mouse baru buatan microsoft ini merupakan penanda kembalinya mereka di arena persaingan produk mouse setelah hampir 35 tahun mereka tak lagi memproduksi mause anyar.
Muat Lebih

Dibekali Kamera 100MP, Xiaomi Mi 10 Siap Rilis Februari 2020Oppo F15 Resmi Dirilis

, Intip Spesifikasi dan Harganya disiniBeberapa Aksesori Smartphone yang Bakal Tren di 2020 Ini

Di lansir dari laman CNBC, mouse baru buatan perusahaan milik orang terkaya di dunia ini di klaim bisa di gunakan pada tiga perangkat komputer yang berbeda secara bersamaan. Di beri nama Surface Precision Mouse, produk mouse buatan microsoft ini di luncurkan bersamaan dengan peluncuran salah satu produk laptop buatan mereka, Laptop Surface Book generasi kedua.
Baca Juga : Smartphone Gaming Samsung Siap Jadi Penantang ROG Phone

Tampil beda dengan produk mouse buatan Microsoft sebelumnya

, Surface Precision Mouse hadir dengan enam buah tombol yang bisa dikostumisasi oleh peggunanya, selain baterai yang bisa diisi ulang mouse baru microsoft ini memiliki sebuah roda scroll yang bisa diatur sesuai keinginginan penggunanya.

Meski teknologi yang terdapat pada mouse baru buatan mereka bukanlah hal yang baru, namun Microsoft mengklaim sejauh ini belum ada sebuah produk mouse yang senatural ini saat digunakan.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/