Minum Kopi Tidak Bikin Sakit, Benarkah
By: Date: July 28, 2020 Categories: Umum
Minum Kopi Tidak Bikin Sakit, Benarkah

Minum Kopi Tidak Bikin Sakit, BenarkahMinum Kopi Tidak Bikin Sakit, Benarkah

Kopi Tidak Bikin Sakit, Benar. keasaman yakni hal yang baik dalam kopi. Ini memperlihatkan percikan bagus tart penting untuk mengangkat pengalaman indrawi dari kopi Arabika halus dari kelembaman kasar, membosankan ke kompleksitas hidup. Ini menunjukan adanya asam organik tertentu dengan sifat anti-oksidan yang kuat yang telah membantu mengubah persepsi kopi dari bahaya kesehatan justru minum kopi mempunyai manfaat.

Namun demikian, ada banyak orang yang sangat menyukai kopi tetapi sistem pencernaannya tidak sanggup menangani seluruh asam organik sehat yang hidup. Beberapa pecinta kopi yang sensitif terhadap asam ini menulis email ke Coffee Review untuk meminta bantuan: Bagaimana saya sanggup menemukan kopi yang memberi saya kenikmatan sensoris (dan kafein) yang saya nantikan setiap hari tanpa refluks asam dan terbakar?

Ada dua arah untuk mencari produk yang paradoksikal menyerupai itu. Pertama, kopi secara eksplisit diiklankan sebagai kopi rendah asam. Sejumlah perusahaan sekarang mengkhususkan diri dalam kopi asam-rendah, dan telah menjadi ceruk pasar yang kecil namun sanggup dikenali di industri kopi ketika ini. Untuk cupping bulan ini, kami menguji dua belas kopi dari lima perusahaan khusus ini. Semua secara eksplisit mengiklankan keasaman mereka yang rendah.

Perusahaan-perusahaan ini memakai proprietary, kalau lebih lo-tech, metode untuk mengurangi keasaman, melibatkan baik pemanggangan yang sangat lambat atau terputus (yang mengurangi keasaman dan aromatik) atau memperlakukan biji hijau sebelum menyangrai dengan menghilangkan lapisan luar lilin melalui uap, yang juga mengurangi keasaman sambil mematikan aromatik.

Dalam banyak kasus, perusahaan-perusahaan ini juga sepertinya telah memuat dadu yang mendukung keasaman yang lebih rendah dengan membeli kopi hijau dari asal-usul menyerupai daerah-daerah tertentu di Brasil yang memproduksi biji asam alami lebih rendah.

Kopi asam rendah

Pilihan lain bagi pencinta kopi yang peka asam yakni mencari kopi yang mungkin tidak diperlakukan secara khusus untuk mengurangi keasaman, atau diiklankan sebagai lebih rendah dalam keasaman, tetapi yang mungkin diperlukan mempunyai keasaman rendah alasannya alasan yang tidak disengaja atau “alami”. Pemanggangan gelap, misalnya, pemanggangan sangat gelap, secara dramatis mengurangi keasaman.

Pencarian itu mungkin lebih sulit bagi kita yang lebih menentukan kopi sangrai sedang atau ringan; di sini pencarian harus diarahkan pada kopi yang secara tradisional lebih rendah keasamannya dalam keadaan mentah, tidak disiram alasannya rendahnya peningkatan taraf pertumbuhan (semakin rendah elevasi semakin kurang keasaman) yang disuplementasi oleh metode pengupasan buah tertentu yang sanggup mengurangi keasaman, menyerupai pengeringan seluruh buah (metode kering atau alami) atau mengering di dalam bubur buah (metode alami atau madu yang dilumatkan).

Brasil memimpin paket tersangka untuk kopi asam rendah alami, dengan Sumatras kemungkinan pilihan kedua. Namun, sayangnya bagi mereka yang mencari kepastian, kopi rendah dari hampir semua asal sanggup bermetamorfosis relatif rendah dalam keasaman, sementara kedua Brasil dan Sumatras sering bermetamorfosis agak asam tergantung di mana mereka tumbuh dan bagaimana mereka diproses .

Mencocokkan Rating Tinggi dan Keasaman Rendah
Kami menguji dua puluh kopi tambahan yang kami duga sanggup menjadi kopi asam rendah, tetapi yang tidak diiklankan menyerupai itu. Kami mencari kopi yang menggabungkan sifat-sifat sensori yang menarik dengan keasaman rendah yang dikonfirmasi oleh pembacaan instrumen pH, pengukuran standar untuk keasaman relatif / alkalinitas.

Kami menemukan tiga kopi menyerupai itu, kurang hati-hati dalam keasaman tetapi tinggi dalam potensi indera, semua ditinjau di sini: A Tully’s French Roast (rating 85; keasaman rendah terutama alasannya pemanggangan sangat gelap, meskipun kopi hijau rendah-asam mungkin telah berkontribusi juga), a Peet’s Sumatra Blue Batak (rating 88; keasaman rendah terutama alasannya pemanggangan gelap dan juga mungkin alasannya keasaman lebih rendah dari normal dalam kopi hijau), dan & mdash; inovasi positif bulan ini, dalam pandangan saya & mdash; yang indah, secara lirik Water Avenue Coffee Brazil Esperanza (91) dengan tingkat keasaman rendah baik dirasakan dan dikonfirmasi oleh pH

Related
Berwisata Ke Pabrik Kopi Di Brazil
Barter Kopi Arabika
Cara Menyimpan Biji Kopi Hijau Biar Awet
Scorecard untuk Kopi Rendah Asam Diiklankan
Seberapa baikkah dua belas kopi tarif rendah asam yang diiklankan dalam pengujian kami?

Kabar baiknya yakni bahwa mereka benar-benar memperlihatkan keasaman rendah, baik menyerupai yang dirasakan selama bekam dan sebagaimana dikonfirmasi sehabis itu dengan menguji pH.

Kabar buruknya yakni kebanyakan tidak terasa enak. Rating untuk dua belas kopi rendah asam yang kami uji rata-rata 79; dua puluh kopi yang kami uji yang tidak diiklankan sebagai asam rendah rata-rata 87

Masalah rasa dengan kopi rendah asam yang diiklankan hanya sebagian alasannya dampak peredam rasa dari mekanisme yang dirancang untuk menurunkan keasaman (pemanggangan lambat atau terputus dalam masalah Puroast, HealthWise, Tyler dan Simpatico; pengobatan biji hijau dalam masalah ini. dari Hevla). Dengan banyak kopi ini, duduk kasus utamanya yakni yang sudah familier, kuno: biji hijau bercita rasa.

Kopi Bebas Asam Tyler’s Reguler (68) sejauh ini yakni yang paling terkontaminasi dari dua belas, teladan buku teks dari cangkir obat keras. Ketiga sampel Hevla juga memperlihatkan noda-noda, mulai dari Dark Roast 69-an (musty, fermentasi busuk) ke Espresso WB 79-rated yang sangat lezat (agak apak). The Puroast House Blend (77) juga tampak agak apek, meskipun Gelap Roast Guatemala (84), juga dari Puroast, yakni kopi yang sehat, memperlihatkan bahwa, setidaknya dengan sampel Puroast, pengobatan asam rendah (sangat lambat menyangrai) bukanlah penyebab perusak rasa yang paling berpengaruh.

 

Sumber: https://digitalcamera.co.id/android-one-milik-xiaomi-kabarnya-bernama-mi-a1/