Muspida Cari Solusi Terbaik Bahas R3

 

Muspida Cari Solusi Terbaik Bahas R3

Pemerintah Kota (Pemkot)

DPRD Kota Bogor Bogor dan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) duduk bersama untuk mencari solusi terbaik dengan pemilik lahan Regional Ring Road (R3) agar salah satu akses jalan pengurai kemacetan tersebut masih dapat dilalui pengendara.

Kami tadi berdialog

bermusyawarah dengan DPRD, Muspida, Kantor Pertanahan. Pemkot Bogor akan mencari jalan yang terbaik, semua satu suara untuk berkomunikasi dengan pemilik lahan (R3),” kata Wali Kota Bogor, Bima Arya usai memimpin rapat bersama membahas R3 di ruang Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Selasa (18/12/2018).

Pihaknya beberapa hari ini akan menyelesaikan secara mufakat dengan pemilik lahan demi kepentingan masyarakat agar akses jalan R3 masih bisa dilalui pengendara.

Kapolresta Bogor Kota

Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan, persoalan ini sudah lama dan belum selesai, harus dibahas bersama demi kepentingan masyarakat.

“Kita harus duduk bersama antara pemilik lahan, Pemkot Bogor, DPRD Kota Bogor dan muspida untuk menyelesaikannya. Insya Allah apa saja yang sudah direncanakan akan selesai,” jelasnya.

Ia menginginkan agar semuanya bersinergi dan menghilangkan ego sektoral untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Bogor.

Turut hadir

Sekda Kota Bogor Ade Sarip Hidayat, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jajat Hidayat, Kepala Kantor Pertanahan Kota Bogor Ery Juliani Pasoreh, Kepala Kejari Kota Bogor, Yudi Indra Gunawan, Dandim 0606/Kota Bogor Letkol Arm Doddy Suhadiman dan instansi terkait.

 

Artikel Terkait: