PlayStation 5: Fitur terbaik belum terungkap
By: Date: June 24, 2020 Categories: Teknologi
PlayStation 5Fitur terbaik belum terungkap

PlayStation 5: Fitur terbaik belum terungkap

 

PlayStation 5Fitur terbaik belum terungkap

PlayStation 5Fitur terbaik belum terungkap

PlayStation 5 akan dirilis akhir tahun ini, dan tentu saja itu adalah salah satu tema utama dari teknologi dan situs

game. Sesekali, kita belajar sesuatu yang lebih, tetapi yang lebih penting adalah informasi yang datang dari bibir resmi.

Apa saja fitur terbaik dari PS5?

CEO PlayStation Jim Ryan baru-baru ini memberikan wawancara di mana ia menyebutkan beberapa berita yang sangat penting tentang konsol Sony yang akan datang. Secara khusus, ia mengatakan bahwa perusahaan belum mengungkapkan beberapa fitur paling khusus dari PlayStation 5.

Sejauh ini, apa yang kita ketahui tentang konsol Sony generasi mendatang berasal dari kebocoran dan sedikit dari sumber resmi. Informasi utama yang diungkapkan oleh para eksekutif perusahaan adalah bahwa PlayStation 5 akan memiliki SSD berkecepatan sangat tinggi , prosesor khusus, hardware ray-tracing yang dipercepat dan bagaimana DualShock 5 akan mendapatkan umpan balik haptic.

Dalam sebuah wawancara dengan Ryan, ia membuat pernyataan berikut tentang fitur unik konsol:

Dengan setiap konsol baru, prosesor dan grafik menjadi lebih baik, yang menarik bagi konsumen, tetapi kami juga

harus menawarkan beberapa fitur unik. Kami telah mengungkapkan penggunaan SSD yang merupakan perubahan besar dan akan membantu hampir menghilangkan waktu pemuatan. Juga, ketika Anda mengalami suara 3D dan umpan balik haptic dari controller, Anda mengerti bahwa itu adalah perubahan yang mengerikan.

Ryan lebih lanjut menyoroti fitur umpan balik haptic, mengatakan bahwa bermain game balap dengan pengontrol PlayStation 5 adalah pengalaman yang sama sekali berbeda .

Pada akhirnya, ia mencatat bahwa masih banyak fitur unik dari konsol yang belum terungkap. Jadi, presentasi PS5 diharapkan dapat menyembunyikan banyak kejutan yang akan mengesankan kami.

 

Baca Juga: