Reboot Modern Warfare baik-baik saja, tetapi tidak ada Plants vs Zombies: Battle for Neighborville
By: Date: May 27, 2020 Categories: Teknologi
Reboot Modern Warfare baik-baik saja, tetapi tidak ada Plants vs Zombies Battle for Neighborville

Reboot Modern Warfare baik-baik saja, tetapi tidak ada Plants vs Zombies: Battle for Neighborville

 

Reboot Modern Warfare baik-baik saja, tetapi tidak ada Plants vs Zombies Battle for Neighborville

Reboot Modern Warfare baik-baik saja, tetapi tidak ada Plants vs Zombies Battle for Neighborville

Setitik cahaya memantulkan ruang lingkup musuh dan berkedip di periferal saya. Saya punya beberapa milidetik untuk bereaksi sebelum proyektil merobek kepala avatar saya di layar. Terkena dan tidak dapat menemukan perlindungan, saya mencoba gagal untuk mengalihkan perhatian penembak jitu dengan pinggul-api. Saya membuat catatan mental tentang posisi penembak jitu dan memutuskan untuk beralih ke kelas yang berbeda ketika saya respawn. Saya tidak akan menembak tentara musuh, itu tidak akan cukup memuaskan. Aku akan memakannya. Aku akan menggali di bawah tanah, meledak dari tanah seperti burung phoenix berlumpur, dan menelan mereka seluruhnya.

Coba lakukan itu dalam angsuran terbaru dari Call of Duty franchise.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Jelas, saya berbicara tentang obsesi game terbaru saya: Plants vs Zombies: The Battle for Neighborville . Ini adalah multiplayer shooter dunia terbuka yang dikembangkan oleh PopCap Vancouver dan diterbitkan oleh EA. Jika Anda telah memainkan entri sebelumnya di waralaba Garden Warfare Anda (agak) tahu apa yang diharapkan. Ini adalah permainan lucu yang penuh kesenangan yang dimainkan dalam bentuk perang antara tanaman dan zombie.

Pemain memilih antara 20 karakter berbeda yang mencakup sisi eponymous dan berpartisipasi dalam berbagai mode permainan yang, pada dasarnya, bermuara pada pemotretan, meledak, meninju, dan, ya, makan satu sama lain. Meskipun, Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa itu bukan zombie yang melakukan makan (setelah semua, mereka mendambakan otak manusia bukan sayuran hijau).

Judul terdekat yang saya mainkan dengan The Battle for Neighborville adalah game Call of Duty . Tentu saja, yang

satu terlihat keras pada kekejaman perang dan yang lain membuat Anda bertempur melawan zombie superhero dan jamur kung-fu, tapi jangan biarkan itu membuat Anda marah. Keduanya adalah game yang sangat halus. Hanya saja yang konyol ( PvZ ), yah, lebih baik daripada yang mencapai $ 600 juta dalam tiga hari pertama penjualannya ( Modern Warfare , tentu saja). Dan untuk satu alasan saja: inovasi.

Dalam keadilan, Modern Warfare adalah reboot lembut . Saya memotong gigi-penembak-FPS online saya di Call of Duty 4: Modern Warfare lebih dari satu dekade yang lalu dan itu tetap menjadi salah satu permainan favorit saya sepanjang masa. Versi baru adalah permainan yang hebat, bahkan saya akan menyebutnya kemenangan. Keduanya akrab dan baru, dan saya butuh sekitar lima menit untuk masuk ke ayunan hal-hal dan kembali ke pola permainan lama saya.

Tapi ini bukan Battle for Neighborville . Di mana Call of Duty terus memainkannya dengan aman dalam dekade sejak Modern Warfare yang asli dirilis dengan mengubah dan memuncak gameplay multi-pemainnya dalam peningkatan yang biasanya disediakan untuk permainan olahraga rilis tahunan, Neighborville telah berhasil memadukan permainan dunia terbuka dengan multiplayer penembak dengan cara yang membuat Modern Warfare terlihat kuno.

Di Battle for Neighborville Anda akan menangani hampir semua bisnis Anda – peningkatan dan pembatalan karakter, pembelian, pemilihan sisi permainan, dan peluncuran area – semuanya dalam batas-batas basis Anda. Saat Anda siap beraksi, Anda dapat melontarkan langsung ke area latihan, atau beralih ke mode gim aksi tertentu.

Modern Warfare , di sisi lain, masih terasa seperti bagian yang sama “Football Manager” dan penembak yang dipasang. Itu belum tentu hal yang buruk, kadang-kadang Anda hanya ingin melompat ke beberapa pertandingan dengan sangat cepat dan kemudian beralih ke menu sambil mengambil camilan. Tapi itu merobek perendaman. Jujur saya tidak peduli faksi mana yang saya perjuangkan atau yang saya lawan di Modern Warfare . Apakah saya seorang prajurit SAS Inggris pada babak ini? Tidak masalah. Apakah saya akan menjadi baddie game Rusia berikutnya? Siapa peduli?

Dalam Battle for Neighborville , semua ini penting. Pendekatan open-world membawa nuansa permainan – Anda

berkeliaran dan berbicara dengan karakter non-pemain di basis Anda – yang membuat cerita menjadi hidup dan dunia terasa kohesif. Anda tinggal di Neighborville dan terserah Anda untuk berjuang demi sisi yang Anda pilih.

Untuk mendapatkan keterikatan emosional semacam ini dengan karakter gim, set piece, dan mekanik dalam Modern Warfare, Anda harus mengalami kampanye pemain tunggal. Jangan salah paham, ada baiknya melakukannya. Tetapi jika Anda seperti saya, kampanye ini adalah renungan yang akan Anda masuki setelah Anda prestiged sekali atau dua kali dalam permainan multipemain. Tidak ada yang punya waktu untuk bermain mode cerita, saya mencoba untuk membuka AK-47 untuk Deathmatch tim.

Saya tidak akan memberi tahu Anda bahwa Battle for Neighborville adalah pembunuh Call of Duty , karena tidak. Tetapi dibutuhkan beberapa fitur terbaik dari waralaba CoD dan memadukannya ke dalam dunia terbuka yang nyaris sempurna. Saya peduli dengan tanaman dan zombie yang saya wujudkan ketika saya bermain karena mereka lucu, unik, dan penuh karakter. Hal ini membuat kepala saya tetap dalam permainan alih-alih membuat saya marah terhadap litani berkemah tanpa tujuan, yang bertujuan membidik di Call of Duty . Sangat sulit untuk marah pada bunga matahari karena membunuh Anda, lihat betapa menggemaskannya!

Demi uang saya, PvZ adalah game yang lebih menyenangkan . Saya tidak bisa merekomendasikannya cukup untuk

semua orang kecuali gamer yang paling kompetitif. Modern Warfare memiliki keunggulan dalam hal “rasa besar” yang Anda peroleh dari mendominasi kompetisi ( Battle for Neighborville tidak memiliki goresan beruntun dan itu jauh lebih tidak bergantung pada keterampilan berkedut), tetapi PvZ adalah game yang saya ‘chillax’ dengan ketika kematian ke- 15 berturut-turut selama pertandingan Modern Warfare melalui sudut-kemping mengirim saya ke kegelisahan kekanak-kanakan.

Saya merekomendasikan mereka bersama-sama, tetapi jika Anda hanya akan memainkan satu: Dapatkan satu yang memungkinkan Anda makan seluruh sniper, pistol dan semuanya. Balas dendam adalah hidangan terbaik yang disajikan mentah.

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/jasa-penulis-artikel-pro/