Reno2 akan Sambangi China September Mendatang
By: Date: February 11, 2020 Categories: Teknologi
Reno2 akan Sambangi China September Mendatang

Reno2 akan Sambangi China September Mendatang

Reno2 akan Sambangi China September Mendatang

Reno2 akan Sambangi China September Mendatang

Pada tanggal 28 Agustus 2019 nanti OPPO akan mengumumkan kehadiran smartphone barunya, OPPO Reno2 Series. Ya! OPPO akan mengumumkan kehadiran OPPO Reno2 Series di India dan kabarnya akan ada tiga model yang bakal diperkenalkan, yakni Reno2, Reno2Z dan Reno2F.

Diantara ketiganya, Reno2 baru-baru ini telah muncul di badan regulasi TENAA di Cina.

Seperti biasa, muncul di TENAA, kita pun akhirnya bisa mengetahui spesifikasi kunci dari smartphone tersebut. Namun, OPPO baru saja mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis Reno2 Series di Cina pada tanggal 10 September 2019.

Bahkan, teaser mengenai tanggal peluncuran OPPO Reno2 Series pun sudah disebarluaskan. Ya! Acara tersebut akan digelar di Shanghai pada pukul 10.00 pagi waktu setempat. Teaser lainnya juga menunjukkan bahwa perangkat yang akan dirilis di Cina tersedia dalam dua varian warna, seperti Ocean Blue dan Luminous Black.

2

Buat kalian yang penasaran dengan spesifikasi OPPO Reno2 yang diungkap oleh TENAA

, dikatakan bahwa smartphone ini akan dibekali Snapdragon 730G. Ada dua model yang dicatat oleh TENAA, yakni PCKM00 dan PCKT00. Keduanya sangat identik, terlepas dari opsi penyimpanan 256 GB yang ada pada nomor model PCKM00.

Karena OPPO menyebutkan bahwa seri Reno2 sedang menuju ke Cina, mungkin smartphone lainnya, seperti Reno2Z dan Reno2F juga dijadwalkan akan muncul pada tanggal 10 September 2019. Meski begitu, belum ada konfirmasi resmi mengenai hal itu.

Daftar TENAA dan informasi resmi yang dibagikan oleh OPPO di India telah mengungkap

hampir semua hal tentang Reno2. Satu-satunya hal yang belum diketahui adalah harga jualanya. Spekulasi tersebar luas bahwa Reno2 akan memulai debutnya di India dengan banderol sekitar Rs. 35.000 atau sekitar Rp7 juta.

Dikatakan, Reno2 akan punya layar AMOLED FullHD+ tanpa poni dan punch-hole dengan ukuran 6,5 inci. Ya! Kemungkinan besar rasio screen-to-body yang dimilikinya juga terbilang tinggi, yakni mencapai 93,1 persen. Daya tarik lainnya, layar smartphone ini juga akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar.

 

Sumber :

https://viewsflow.com/