Samsung Galaxy M40 Resmi Melantai, Harganya?

 

Samsung Galaxy M40 Resmi Melantai, Harganya

Samsung Galaxy M40 Resmi Melantai, Harganya

Samsung telah menemukan kesuksesan baru lewat lini Galaxy A dan M Series yang dikembangkannya. Kini, raksasa

elektronik asal Korea Selatan itu baru saja merilis Galaxy M40 yang datang dengan layar Infinity-O, punya tiga kamera dan didukung chipset Snapdragon 675.

Seperti yang diperkirakan, smartphone ini dikemas dengan layar PLS berukuran 6,3 inci serta punch-hole di sudut kiri atas untuk wadah kamera depan 16 MP. Dengan tidak adanya lubang speaker konvensional, Galaxy M40 dibekali teknologi layar yang mengubah tampilan menjadi pengeras suara.

Chipset Snapdragon 675 yang dibenamkan ke dalam smartphone ini dikawinkan dengan RAM sebesar 6 GB dan

penyimpanan internal berkapasitas 128 GB. Tak perlu khawatir, Samsung juga menyertakan slot microSD untuk menampung data tambahan hingga 512 GB.

Pada cangkang bagian belakang, Samsung telah memuat tiga sensor kamera. Konfigurasinya adalah 32 MP sebagai lensa utama dan 8 MP lensa ultra-wide serta dibantu lensa kedalaman 5 MP. Galaxy M40 dapat merekam video hingga resolusi 4K dan mampu Super slow-mo pada 240fps.

Datang sebagai smartphone yang ditujukan untuk pengguna kelas menengah, Samsung menempatkan pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Selain itu, Samsung juga memperkaya tiga kamera belakang dengan bantuan LED flash yang ditempatkan tepat di bagian bawahnya.

Nah! Untuk catu daya, Galaxy M40 dibekali baterai berkapasitas 3.500 mAh dan dapat diisi hingga 15W dengan

pengisi daya USB-C yang kompatibel. Samsung Galaxy M40 berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie yang dipadukan dengan antarmuka One UI.

Dukungan lainnya yang tidak kalah menarik untuk kalian ketahui adalah Dolby Atmos, NFC dan Bluetooth 5.0. Namun, jangan berharap untuk menemukan port jack audio 3.5mm pada smartphone ini. Bisa dibilang, Galaxy M40 memang memiliki ciri yang sama seperti Galaxy A60 yang dijual di Cina.

Baca Juga: