Sony menarik steker pada PlayStation Vue
By: Date: May 27, 2020 Categories: Teknologi
Sony menarik steker pada PlayStation Vue

Sony menarik steker pada PlayStation Vue

 

Sony menarik steker pada PlayStation Vue

Sony menarik steker pada PlayStation Vue

Sony hari ini mengumumkan bahwa mereka mematikan layanan streaming TV Vue-nya, tampaknya tidak dapat

membuatnya berfungsi meskipun banyak kenaikan harga. Layanan ini akan berakhir awal tahun depan.

Gimmick Vue adalah bahwa, seperti Sling TV, Anda hanya dapat membayar untuk saluran yang Anda inginkan. Itu terutama ditujukan untuk pengguna PlayStation 4, pujian untuk paket PS4 dari pilihan hiburan lainnya. Sementara itu mungkin tampak seperti tawar-menawar ketika pertama kali debut, Sony mendorong harganya naik dan naik. Baru-baru ini, itu mendorong harga naik $ 5 Juli ini , menyalahkannya pada ” biaya naik setiap tahun.”

Acara online TNW
Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya

DAFTAR SEKARANG

Ada aroma kepahitan dalam pengumuman tersebut , seperti yang dikatakan John Kodera, Wakil Presiden Sony

Interactive Entertainment: “ Sayangnya, industri TV-berbayar yang sangat kompetitif, dengan konten dan penawaran jaringan yang mahal, lebih lambat untuk berubah daripada yang kami harapkan. Karena itu, kami memutuskan untuk tetap fokus pada bisnis game inti kami. ” Dia kemudian menambahkan, ” Kami memiliki tujuan yang ambisius untuk bagaimana layanan kami dapat mengubah cara orang menonton TV, menunjukkan kemampuan PlayStation untuk berinovasi dalam kategori baru dalam industri TV Berbayar.”

Ini jelas bukan eksperimen yang sesukses Sony. Scuttlebutt baru-baru ini mengatakan bahwa perusahaan sedang mencari pembeli untuk Vue, tetapi tidak ada yang menggigit. Informasi melaporkan Sony mendekati FuboTV, layanan serupa lainnya, sebagai pembeli potensial, tetapi tidak ada dadu. Penjualan itu akan termasuk daftar pelanggan 500.000 rumah tangga – yang sepertinya tidak banyak bagi saya. Kemudian lagi, Vue belum menjadi pokok dari merek PlayStation baru-baru ini, misalnya, PlayStation Now.

Film dan konten TV masih akan tersedia untuk pengguna PlayStation melalui aplikasi seperti Netflix dan

semacamnya. Tetapi jika Anda salah satu dari orang-orang yang menggunakan Vue sebagai layanan mandiri, maka Anda kurang beruntung. Ada beberapa alternatif, tetapi mengingat bagaimana Vue tergelincir ke dalam merah meskipun memiliki dukungan dari perusahaan besar seperti Sony, itu semacam menimbulkan pertanyaan tentang berapa lama layanan lain akan berlangsung.

Layanan PlayStation Vue secara resmi ditutup pada 30 Januari 2020.

Baca Juga: