Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A dan Harga  РXiaomi telah memulai kembali versi terbaru dari smartphone dari versi 5 sebagai pelengkap untuk ponsel sebelumnya, kali ini Xiaomi Redmi 5A dinilai cukup nyaman di dalam tas dengan karakteristik yang tidak berdiri di belakang ponsel pendahulunya.

Dengan produk barunya, Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi telah menantang pengguna ponsel. Dengan harga terjangkau, ponsel ini menjanjikan fitur andal. Desainnya monoton

Produk ini sangat mirip dengan Xiaomi Redmi 4A. Karena itu, jika seseorang tidak memperhatikan detailnya, dia akan berpikir bahwa Anda menggunakan Xiami Redmi 4A.

Apalagi tampilan yang dihadirkan agak monoton dengan tiga tombol navigasi tanpa dukungan backlight.

Bagian ini juga dianggap berkualitas sedang, yaitu tidak berkualitas. Produk ini tidak akan merusak kesenangan Anda mendengarkan musik atau video yang membutuhkan dukungan pengeras suara.

Jadi mungkin Anda membutuhkan speaker eksternal untuk mengantisipasi ini. Tetapi jika ini hanya untuk hiburan musik sehari-hari, maka kualitas pembicara cukup bagus.

Table of Contents

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Spesifikasi Xiaomi Redmi 5A

Padahal, spesifikasi Xiaomi Redmi 5A tidak jauh berbeda dengan smartphone yang dirilis Xiaomi sebelumnya. Menurut Nextren, produk ini dilengkapi dengan layar 5 inci, kamera dengan resolusi 13 megapiksel dan kapasitas baterai 3.000 mAh.

Mempertimbangkan bahwa di bagian dapur pabrikan memasang chipset Snapdragon 425 dengan kombinasi 2 GB RAM dan 16 GB internal.

Sebagai informasi, Redmi 5A dijual dengan dua versi RAM yang berbeda, yaitu 2 GB dan 3Gb.

Dilihat dari desain dan dibuat dari logam, smartphone Redmi 5A tidak berbeda dari seri Redmi 4A sebelumnya, kecuali komponen baterai menjadi 3000 mAh dan layar 5,0 inci dengan resolusi HD.

Fitur-fitur berikut dari Redmi 5A :

  • Layar LCD IPS 0 inci.
  • Jaringan GPRS, EDGE, 3G dan 4G LTE.
  • Memiliki 16 GB / eksternal 256 memori internal dengan dukungan untuk 2 GB RAM.
  • Kamera belakang 13 megapiksel / lampu kilat LED 5 megapiksel depan.
  • 3000 mAh baterai lithium-ion.

Dengan pilihan warna: abu-abu, emas, mawar emas Redmi 5A Xiaomi dengan harga yang cukup murah sekitar 1,2 juta.

Nah, agar bantuan Xiaomi redmi 5A pada masalah perbedaan harga tergantung pada tempat dan toko yang menjualnya. Ini semua dan terima kasih.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/