Syarat Buka Travel Tiket Pesawat
By: Date: May 14, 2020 Categories: Umum
Syarat Buka Travel Tiket Pesawat

Syarat Buka Travel Tiket Pesawat

Syarat Buka Travel Tiket Pesawat

Pertama

Kamu Sediakan kantor atau dirumah boleh juga, tetapi usakan agak menarik, supaya para pengunjung atau pembeli tiket tertarik dengan anda. Buatlah mereka tertarik masih melihat dari luar. Misalkan Penataan tempat, areal parkir, design sablon atau papan informasi dan sebagainya. 
 
Kedua : Sediakan Koneksi internet beserta dengan Komputer dan juga Alat cetak (harus), saat ini saya bisa perkirakan untuk biaya untuk point kedua ini.
 
a. Koneksi internet : usahakan koneksi stabil, mis : Speedy dengan kecepatan 512kbps, saat ini harga perbulan hanya 290-an dan pemasangan telepon pertama kali paling mahal 500rb
 
b. Komputer : Bisa kamu beli yang second dulu, tapi usahakan yang masih ok. diperkirakan paling mahal 2.5 jt sudah lengkap monitor, keyboar dan mouse
 
c. Alat cetak : Untuk alat cetak usahakan printer yang bisa warna, karena orang lebih suka melihat yang berwarna, kamu bisa membeli printer canon ip 2770 dengan harga paling mahal 500rb. Jadi total biaya atau modal pertama untuk point kedua hanya Rp. 3.500.000,- saya rasa masih terjangkau dan harga diatas adalah harga paling maksimal. Jika mendapat untung besar memang harus butuh modal besar juga.
 
Ketiga : Kamu bisa mendaftar ke  ASIA WISATA untuk mendapatkan tiket dengan syarat sebagai berikut :
a.  Mendaftar Online
b. Bayar Modal atau Investasi Rp. 3.500.000

c. Jualan Tiket


Baca Juga :