Tidak mengherankan jika telepon Galaxy Z Flip dan Razr rusak
By: Date: May 19, 2020 Categories: Teknologi
Tidak mengherankan jika telepon Galaxy Z Flip dan Razr rusak

Tidak mengherankan jika telepon Galaxy Z Flip dan Razr rusak

 

Tidak mengherankan jika telepon Galaxy Z Flip dan Razr rusak

Tidak mengherankan jika telepon Galaxy Z Flip dan Razr rusak

Kita semua tahu apa yang terjadi dengan celah Samsung pada ponsel yang dapat dilipat, tetapi harapannya tinggi untuk usaha bersama, Galaxy Z Flip. Setelah penggoda samar di Oscar, handset diluncurkan ke lautan ulasan positif. “Ini masa depan,” adalah sentimen umum. Kemudian mulai pecah.

Namun lipatan lain dengan layar hancur. Itu yang saya sebut mimpi hancur. Tapi siapa yang bisa diundang? Seolah-olah kita tidak belajar apa-apa dari masa lalu yang tidak terlalu jauh: lipatan lebih untuk dilihat, bukan untuk digunakan.

Samsung dan Motorola ingin menjawab dengan Z Flip dan Razr. Tapi mereka pendek.

[Baca: Tidak, saya menentang untuk prototipe Pixel 5 yang bocor ini asli]

Sedikit lebih banyak dari pembahasan setelah diumumkan, kami telah mendapatkan laporan pertama yang diperoleh dari layar Z Flip yang direbut kembali. Pelakunya? Cuaca dingin. Yap, Anda mendengarnya benar: Cuaca bisa merusak layar yang bisa dilipat.

Amir 💎
@mondoir
Menerima Samsung Galaxy Z Flip saya sekarang. Membuka kotaknya. Menghapus film pelindung / instruksi. Membalik telepon seperti yang akan Anda lakukan karena itu telepon flip dan ini terjadi. Saya mendengar suara retak juga. 😰cuaca dingin? #SamsungGalaxy #ZFlip #samsung

View image on Twitter
2,789
11:28 PM – Feb 14, 2020
Twitter Ads info and privacy
2,052 people are talking about this
Sebut saya skeptis, tetapi perasaan saya adalah cuaca adalah yang paling tidak menjadi masalah Samsung. Selama beberapa hari terakhir, kami datang untuk menemukan goresan “ultra-thin glass” Z Flip seperti plastik … karena gelas yang dibuatnya bukan dari apa yang Anda sebut bahan tahan lama .

Razr juga berantakan. Seminggu setelah tinjauan awal, Input memperhatikan layar pada perangkat $ 1.500-nya

sudah mulai terkelupas.

” Kami selalu berusaha sebaik mungkin untuk tidak menjadi waspada, tetapi ketika gelembung udara horizontal raksasa muncul entah dari mana dan mulai memisahkan laminasi atas dan panel display, kita harus bertanya-tanya mengapa ada orang yang optimis tentang ponsel yang dapat dilipat,” Input menulis .

Saya bahkan tidak akan mengikuti tes drop. Saya akan membiarkan Anda menebak bagaimana hasilnya.

Meskipun sambutan hangat kali ini, masalah perangkat keras yang tiba-tiba seharusnya tidak mengejutkan.

Untuk mulai dengan, kebanyakan pengulas ( tetapi tidak semua ) memiliki Razr selama sekitar 48 jam, dan Z Flip – hanya selama 24 jam. Tentu, kami datang untuk mengharapkan perjanjian pinjaman pendek terbatas dari Apple dan iPhone baru, tetapi pembuat Android umumnya senang mengakomodasi jendela tinjauan yang lebih lama.

Tetapi tidak dalam hal lipatan, dan bukan tanpa alasan.

Semakin banyak waktu yang dihabiskan oleh peninjau dengan telepon, semakin tinggi risiko menabrak ketegaran yang tak terduga. Anjak dalam catatan daya tahan bermasalah foldable (ingat Galaxy Fold mulai “melipat” setelah hanya 24 jam? ), Saya bisa melihat mengapa produsen berada di ujung jari mereka.

Karena kebenarannya adalah saya ragu mereka terkejut dengan hasil yang tidak menguntungkan ini – dan saya juga tidak.

Pembaruan 09:05 AM UTC, 19 Februari: Motorola menghubungi TNW untuk mengatasi kesalahan Input:

“Kami memiliki kepercayaan penuh pada layar Razr, dan jangan berharap konsumen mengalami pengelupasan layar sebagai hasil dari penggunaan normal. Sebagai bagian dari proses pengembangannya, Razr menjalani pengujian suhu ekstrem, ”kata perusahaan itu. “Seperti halnya telepon seluler mana pun, Motorola merekomendasikan untuk tidak menyimpan (misalnya di dalam mobil) telepon Anda dalam suhu di bawah -4 derajat Fahrenheit dan di atas 140 derajat Fahrenheit. Jika konsumen mengalami kegagalan perangkat terkait cuaca selama penggunaan normal, dan bukan karena penyalahgunaan atau penyalahgunaan, itu akan dicakup dalam garansi standar kami. ”

Lebih lanjut perusahaan mengatakan mereka meminta Input untuk mengirim kembali telepon sehingga dapat

membahas masalah tersebut. Secara pribadi, saya akan melakukan lipatan hingga perangkat sedikit lebih teruji, tetapi Anda harus melakukannya.

Sumber:

https://kabarna.id/jasa-penulis-artikel/