Pengguna Toyota Avanza mengeluh bahwa suspensi mobilnya kurang nyaman dan tidak ingin diminta berakselerasi. Alasannya pusing atau tidak lemah dan masalah lainnya. Namun ada juga yang puas dengan skorsing sehingga tidak khawatir dengan masalahnya. Sekarang bagi Anda yang tidak nyaman, berikut adalah beberapa tips agar suspensi Toyota Avanza lebih lembut dan lebih nyaman.

Seperti yang kita ketahui, Toyota Avanza dicintai oleh setiap elemen masyarakat. Bahkan, banyak yang menyebutnya mobil sejuta orang karena ada begitu banyak penggemar. Bahkan bertemu dengannya di jalan tidak sulit, baik di daerah perkotaan maupun pedesaan. Untuk masalah suspensi Toyota, beberapa merasa nyaman dan yang lain merasa kurang.

Table of Contents

Suspensi mobil

adalah komponen yang merupakan faktor kenyamanan dalam berkendara. Dengan performa yang baik, mengendarai mobil akan terasa lebih baik dan tidak mudah lelah. Jika Anda memiliki masalah, Anda akan merasa tidak stabil saat diundang untuk pergi dengan kecepatan yang cukup tinggi. Selain itu, ia akan mudah lelah dan tubuh akan menjadi sakit, terutama tanah yang dilewati tidak sebaik jalan yang bergelombang atau rusak. Karena itu, perlu mempertahankan kondisi suspensi Toyota Avanza agar tetap nyaman.

Toyota Avanza Mobil sejuta orang adalah yang paling populer
Nah, bagi Anda yang tidak puas dengan suspensi Avanza, mereka dapat mencoba melakukan hal-hal berikut.

Ketika suspensi terasa tidak nyaman, itu dapat melakukan perbaikan atau memodifikasi suspensi standar seperti yang diinginkan. Dengan hanya beberapa sentuhan, para ahli akan membuatnya lebih nyaman dan lembut saat bepergian, baik di medan yang baik atau kasar.

Untuk cara membuat suspensi Toyota Avanza lebih lembut, itu bisa dilakukan dengan mudah dan tidak rumit. Selain itu, biaya yang harus dikeluarkan tidak begitu banyak, karena perubahan yang dilakukan hanya sebagian saja. Namun demikian, mengubah per-per tidak sewenang-wenang atau acak, karena niatnya untuk membuatnya lunak tetapi juga salah. Modifikasi dapat dilakukan dengan mobil-mobil milik Eropa seperti Audi3, BMW E46, Holden Torana, BMW E26, Fiat 132 dan Audi A3.

Gambar ini menunjukkan suspensi untuk mobil hitam Toyota Avanza

Suspensi Toyota Avanza tidak nyaman untuk diganti
Beberapa penumpang yang merasa tidak nyaman dengan suspensi kendaraan akan merasa cepat sakit dan perih. Karena itu, dengan mengganti kepemilikan mobil yang disebutkan di atas, Toyota Avanza favorit Anda bisa menjadi lebih empuk dan nyaman. Untuk biaya yang harus dikeluarkan untuk mendapatkan harga sebesar Rp. 600 ribu, mungkin juga lebih tergantung pada toko yang menjualnya. Sedangkan biaya untuk pemasangannya sekitar Rp. 100 ribu hingga Rp. 200 ribu.

Melihat biaya yang dikeluarkan, dimungkinkan untuk menyiapkan anggaran sekitar Rp. 1 juta untuk membuat kemajuan mobil Anda lebih lembut. Untuk setiap mobil Eropa akan dipasang pada suspensi belakang. Biasanya hasilnya akan membuat Avanza lebih lembut dari standar pabrikan.

Jika melakukan penggantian untuk suspensi pada Toyota Avanza masih tidak tepat menurut Anda. Bisa juga menggantinya dengan yang lebih lunak milik Volvo 740 atau 960. Namun, jika Anda menggunakan artikel ini, biayanya lebih mahal, tetapi hasilnya akan lebih nyaman.

 

Jika Anda ingin mendapatkan suspensi Toyota Avanza yang lebih optimal dalam kinerjanya, alangkah baiknya untuk mengganti semuanya dengan peredam kejut. Sekalipun hanya dengan mengganti pegas sendiri dimungkinkan untuk mengatasi masalah suspensi yang terasa kurang empuk.

Oleh karena itu, informasi yang kami dapat berikan pada saran untuk membuat suspensi Toyota Avanza lebih lembut. Semoga bermanfaat dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya.

sumber : toyota lampung