Trump menambahkan satu tahun lagi untuk larangan Huawei / ZTE
By: Date: May 31, 2020 Categories: Teknologi
Trump menambahkan satu tahun lagi untuk larangan Huawei ZTE

Trump menambahkan satu tahun lagi untuk larangan Huawei / ZTE

 

Trump menambahkan satu tahun lagi untuk larangan Huawei ZTE

Trump menambahkan satu tahun lagi untuk larangan Huawei ZTE

Donald Trump minggu ini menandatangani perpanjangan deklarasi darurat nasional tahun lalu yang bertujuan

melarang perdagangan komersial dengan perusahaan telekomunikasi asing tertentu. Perpanjangan datang hampir satu tahun ke hari setelah pesanan pertama, kali ini memperpanjang hingga Mei 2021.

Sesuai bahasa aslinya, perintah tersebut menyerukan Undang-Undang Kekuatan Ekonomi Darurat Internasional

untuk “menangani ancaman yang diakibatkan oleh akuisisi atau penggunaan tanpa batas di Amerika Serikat teknologi informasi dan komunikasi … dipasok oleh orang-orang yang dimiliki oleh, dikendalikan oleh, atau tunduk pada yurisdiksi atau arahan musuh asing. ”

Secara khusus, ini ditujukan untuk perusahaan-perusahaan Cina seperti Huawei dan ZTE, di mana pemerintah telah memungut segala macam keluhan keamanan nasional. Di antara mereka adalah tuduhan mata-mata yang diikat pemerintah dan pelanggaran sanksi terhadap negara-negara seperti Korea Utara dan Iran.

Huawei sangat terpukul, karena larangan itu membatasi penggunaan aplikasi Google oleh pabrikan – sebuah pukulan

besar bagi ekosistem perangkat lunaknya. Angka-angka dari perusahaan analis Canalys catatan awal bulan ini dari pengiriman perusahaan telah menurun sebesar 35% di pasar di luar Cina asli. Memang benar bahwa pasar sudah di tanah berbatu untuk semua produsen bahkan sebelum pandemi COVID-19, tetapi penurunan Huawei empat kali lipat dari Apple di pasar non-Cina, per perusahaan.

Perusahaan telah bekerja dengan alternatif sendiri di rumah untuk aplikasi Google utama. Sementara itu, Huawei harus bergantung pada penjualan perangkat yang lebih tua, sambil mengirimkan flagships baru tanpa aplikasi yang diperlukan.

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/apps-and-software/picsart-pro-photo-studio-mod-apk/2661978