Xbox Series X: Tidak akan memiliki judul eksklusif dalam beberapa tahun pertama
By: Date: June 24, 2020 Categories: Teknologi
Xbox Series X Tidak akan memiliki judul eksklusif dalam beberapa tahun pertama

Xbox Series X: Tidak akan memiliki judul eksklusif dalam beberapa tahun pertama

 

Xbox Series X Tidak akan memiliki judul eksklusif dalam beberapa tahun pertama

Xbox Series X Tidak akan memiliki judul eksklusif dalam beberapa tahun pertama

Salah satu fitur komersial terkuat dari konsol adalah judul eksklusif . Ketika Anda melihat pasar untuk konsol, Anda melihat apa pengecualiannya. Namun, tampaknya Xbox Series X tidak akan memiliki judul yang dirilis secara eksklusif untuk ini, setidaknya untuk pertama kalinya.

Karena itu tidak akan memiliki pengecualian

Mereka yang menantikan rilis game yang akan berjalan dengan nyaman di Xbox Series X, tetapi tidak akan terbuka dengan apa pun di Xbox One, mungkin akan kecewa dengan berita selanjutnya.

Menurut Matt Booty, kepala Xbox Game Studios, dengan merilis konsol Microsoft generasi baru, garis pemisah antar generasi akan kabur. Tapi apa artinya itu?

Seperti yang dijelaskan Booty, pada tahun pertama, dan mungkin yang kedua, Xbox Game Studios akan merilis judul yang akan didukung oleh semua perangkat yang tersedia . Ini berarti bahwa game yang lebih baru akan berjalan dengan nyaman di Xbox Series X dan Xbox One.

Bahkan, Booty menjelaskan mengapa Xbox Game Studios akan mengikuti taktik ini. Perusahaan ingin memastikan bahwa jika seseorang membeli Xbox hari ini, mereka tidak akan merasa bahwa mereka telah membuang-buang uang mereka ketika Xbox Series X akhirnya dirilis.

Cara terbaik untuk Xbox Game Studios untuk menyediakan keamanan bagi penggunanya adalah untuk terus menyediakan konten yang cocok untuk generasi baru dan konsol yang lebih lama .

Bagaimana dan mengapa gim akan kompatibel dengan semua konsol

Kita sudah tahu bahwa Halo Infinite akan dirilis di PC, Xbox One dan Xbox Series X. Namun, sejauh ini kami belum melihat video dari game tersebut. Dengan demikian, tidak mungkin untuk menentukan apakah dan sejauh mana itu akan dapat berjalan di semua sistem ini, setidaknya dengan sopan.

Selain itu, di The Game Awards 2019 kami mendapat kesempatan untuk mengagumi kinerja Seri X melalui video Senua’s Saga: Hellblade 2, yang menurut Phil Spencer ditembak di konsol itu sendiri. Hasilnya adalah sesuatu yang bahkan Xbox One X tidak dapat menawarkan.

Skenario yang bisa diterapkan adalah sebagai berikut. Dalam beberapa tahun, Xbox Game Studios akan merilis dua

 

versi gim, yang salah satunya akan dikunci untuk menawarkan kualitas yang lebih rendah dan persyaratan yang lebih rendah.

Di sisi lain, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa Xbox Series X adalah generasi baru konsol dan bukan hanya satu versi. Jadi, salah satu versi bisa mengurangi kinerja, mungkin mirip dengan Xbox One . Jadi Xbox Game Studios akan mengembangkan dua versi gim, satu untuk konsol kelas atas dan satu untuk versi yang kurang kuat.

Sumber:

https://deevalemon.co.id/line-play-apk/